gun stapler

Begini Proses Sunat Dewasa Dengan Metode Gun Stapler

Proses sunat menjadi hal yang cukup menakutkan bagi setiap laki-laki, dari anak-anak maupun dewasa. Padahal tidak semenyeramkan itu jika menggunakan metode gun stapler. Jika membandingkannya dengan metode lain, seperti konvensional ataupun electric cauter, metode gun stapler lebih minim risiko dan nyaman untuk pasien dewasa.

Sunat dengan metode konvensional, electric cauter, atau laser memiliki risiko, seperti perdarahan, edema (bengkak), dan hasil yang kurang rapih. Selain itu, masa penyembuhan dengan sunat konvensional juga lebih memakan waktu cukup lama. Oleh  karena itu, kini dikembangkan metode sunat dewasa yang lebih nyaman untuk pasien, yaitu dengan Gun Stapler.

Apa itu Metode Gun Stapler?

Gun stapler merupakan perangkat sunat sekali pakai terkini dan ternyaman. Alat ini dikembangkan pertama kali di Cina dan mulai digunakan secara luas di sana.

Pengunaan gun stapler lebih menguntungkan karena waktu tindakan yang lebih singkat, potensi perdarahan lebih minimal, dan komplikasi pasca-sunat yang lebih minimal daripada sunat konvensional.

Gun stapler memiliki bentuk seperti “pistol” dengan badan seperti bel (lonceng) yang disebut glans bell.  “Lonceng” ini terdiri dari dua  bagian. Lonceng bagian dalam dirancang untuk melindungi kelenjar  sekitar penis, dan lonceng bagian luar terdiri dari pisau bundar untuk memotong kulit kulup. Selanjutnya,  staples untuk menutup luka untuk menghentikan perdarahan.

Baca Juga: Sunat Laki-laki Dewasa dengan Metode Gun Stapler, Cepat dan Nyaman!

Proses Sunat Menggunakan Gun Stapler

Berikut proses sunat dewasa dengan menggunakan metode gun stapler:

1. Tersedia dalam berbagai ukuran menyesuaikan ukuran penis. Maka pada tahap pertama, penis akan diukur terlebih dahulu tepat di bawah kepala penis untuk menentukan ukuran stapler yang sesuai.

2. Setelah itu penis berikan obat bius atau anestesi. Area pembiusan akan disterilkan terlebih dahulu dengan desinfektan, misalnya povidine iodine.

3. Masukkan bagian lonceng (glans bell) ke dalam kulup yang diikat dengan tali tis. Lalu masukkan ujung gun stapler ke dalam kepala penis dan tarik pelatuknya untuk menggerakkan pisau bedah. Pisau bedah akan menghilangkan kulup dan menjalankan proses anastomosis pada saat yang bersamaan.

Tentang Rumah Sunat dr. Mahdian

Rumah Sunat dr. Mahdian merupakan Pusat Pelayanan sunat untuk segala usia, mulai dari usia bayi, anak-anak, remaja hingga dewasa. Dengan jaringan Klinik terbesar di seluruh wilayah Indonesia. Menyediakan layanan dengan metode modern dan tenaga medis yang handal.

Dengan ketekunan dan komitmen untuk memberikan pelayanan memuaskan bagi pasien dan keluarga, saat ini Klinik Rumah Sunat dr. Mahdian telah memiliki lebih dari 30 cabang di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai metode sunat gun stapler silakan menghubungi call center kami di  08119620225

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih, Bekasi 17423

0811-9620-225

marketingrumahsunat@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang