Sunat dewasa tingkatkan gairah seksual

Benarkah Sunat Pria Dewasa Dapat Meningkatkan Kepuasan Seksual Pada Pasangan?

Beberapa penelitian membuktikan bahwa sunat pria dewasa memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Selain dapat menurunkan risiko penularan HIV/AIDS dan infeksi penyakit menular seksual lainnya, ternyata sunat juga bisa meningkatkan kepuasan seksual pada pasangan wanitanya. Lantas, bagaimana pengaruh sunat terhadap kualitas hubungan seksualnya? Berikut penjelasannya.

Berdasarkan sebuah studi yang dilansir dari WebMD, wanita yang memiliki pasangan laki-laki yang telah disunat mengungkapkan adanya peningkatan dalam kualitas hubungan seksual.

Para peneliti mempelajari tingkat kepuasan seksual dari 455 pasangan wanita di Uganda dengan laki-laki yang telah sunat, dan hampir 40% -nya mengatakan bahwa pria yang sudah melakukan sunat dapat meningkatkan kepuasan seksual mereka saat berhubungan. Sekitar 57% dari para wanita tersebut menyatakan bahwa tidak ada perubahan yang signifikan saat berhubungan dan hanya 3% yang merasa kurang puas saat berhubungan seksual dengan pria yang sudah sunat.

Selain itu, beberapa wanita juga mengatakan bahwa pasangannya tidak memiliki kesulitan untuk ereksi.

Alasan terbesar untuk meningkatkan hubungan seksual yang lebih baik, yaitu kebersihan yang terjaga, waktu yang lebih lama bagi pasangannya untuk mencapai orgasme, dan pasangannya menginginkan seks yang lebih sering. Hal ini diungkapkan oleh Godfret Kigozi, MD, dari Rakai health Science Program di Kalizio, Uganda. Penemuannya ini disampaikan pada International AIDS Society Conference on Pathogenesis Treatment dan Prevention of HIV yang ke-5.

Mengapa Pria Dewasa Harus Sunat?

Manfaat sunat dewasa

Umumnya, tenaga medis melakukan sunat pada bayi atau anak-anak yang memasuki usia sekolah sekitar 5- 12 tahun. Namun, mengingat pentingnya sunat dan manfaatnya bagi kebersihan dan kesehatan, saat ini pria juga mulai banyak yang melakukan sunat.

Melansir Mayo Clinic, sunat memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, di antaranya:

  • Area penis yang lebih terjaga kebersihannya
  • Menurunkan risiko terkena infeksi saluran kemih
  • Risiko rendah terkena infeksi penyakit menular seksual
  • Mencegah timbulnya masalah kesehatan pada penis, seperti fimosis maupun balanitis
  • Mencegah kanker penis dan kanker serviks pada pasangan

Alasan lainnya pria dewasa memilih untuk sunat biasanya juga sebagai bentuk maskulinitas. Maskulin menurut sebagian pria itu membuat penampilannya jadi terlihat lebih seksi. Hal ini juga dapat menambah rasa percaya dirinya sehingga bisa mengurangi pria dalam ejakulasi dini. Namun demikian, untuk yang sudah berkeluarga biasanya karena faktor kesehatan dan untuk yang akan menikah karena alasan keyakinan agama atau pindah agama Islam (mualaf).

Menurut dr. Boyke, dalam hal performa seksual pria yang sudah sunat dan belum sebenarnya tidak terlihat adanya perbedaan yang signifikan. Hanya saja, ada yang bentuk penisnya jadi lebih bagus secara estetik, namun sebenarnya tidak ada pengaruhnya pada kepuasan seksual. Meskipun, terkadang pada beberapa wanita tetap merasakan adanya perbedaan pada pasangan laki-lakinya yang telah sunat dalam hal kenyamanan dan kebersihan.

Metode Modern

Sejumlah metode sunat telah lama digunakan oleh masyarakat kita, mulai dari cara tradisional, konvensional, hingga modern. Namun, banyak juga yang belum mengetahui bahwa sunat modern seperti teknik laser pada alat elektrokauter dapat berisiko menyebabkan luka bakar, kepala penis terpotong hingga cedera pada kelenjar penis. Masyarakat masih menggemari teknik laser karena selain durasi tindakannya relatif singkat, proses penyembuhannya pun lebih cepat. Padahal, cara ini sangat berbahaya karena energi listrik pada alat elektrokauter langsung menuju ke jaringan penis.

Saat ini, metode terbaru dengan teknologi canggih telah hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai cara sunat yang lebih aman dan nyaman, khususnya bagi pria. Metode Gun Stapler adalah metode terkini yang memiliki berbagai keunggulan. Tanpa menggunakan jarum suntik, teknik ini dapat meminimalisir rasa nyeri, risiko pendarahan, dan bisa langsung beraktivitas setelah tindakan.

Gun Stapler adalah alat sunat sekali pakai sehingga steril dan lebih aman. Menggunakan teknik bius tanpa jarum suntik, metode ini memanfaatkan tenaga pegas pada alat Comfort In yang dapat menghantarkan cairan obat ke dalam lapisan kulit hanya dalam waktu kurang dari sepertiga detik.

Teknik bius ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki fobia pada jarum suntik karena selain minim iritasi, prosesnya pun lebih cepat.

Di mana Sunat yang Nyaman untuk Pria Dewasa?

Mencari tempat sunat untuk pria dewasa sebaiknya yang terpercaya dengan dokter sunat berpengalaman dan metode terbaik. Selain untuk sunat anak, Rumah Sunat dr. Mahdian menyediakan layanan sunat untuk remaja dan usia dewasa. Kami telah berdiri sejak tahun 2006 dan menangani lebih dari 300 ribu pasien di seluruh Indonesia.

Klinik sunat kami juga telah tersebar di lebih dari 30 cabang di Indonesia. Sebagai pelopor sunat modern, kami menggunakan metode Gun Stapler dengan peralatan pendukung sunat, Circumcision Kit sekali pakai sehingga steril saat melakukan tindakan sunat. Metode sunat ini lebih nyaman sehingga kamu akan merasakan pengalaman sunat yang berbeda. Rumah Sunat dr. Mahdian juga menyediakan layanan panggilan darurat 24 jam dan kontrol pasca-sunat gratis untuk memudahkan pasien dalam menjalani proses penyembuhan luka sunatnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi nomor whatsapp kami di: 0811-9620-225

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih, Bekasi 17423

0811-9620-225

marketingrumahsunat@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang