Cara Mendaftar Sunat Dewasa di Rumah Sunat dr.Mahdian, Tak Perlu Datang ke Klinik!

Rumah Sunat dr.Mahdian merupakan salah satu klinik sunat yang menyediakan layanan untuk melakukan sunat dewasa. Dengan menggunakan metode modern gun stapler, sehingga sunat menjadi lebih minim nyeri dan minim risiko. Salah satu kendala beberapa orang saat akan melakukan sunat, adalah bingung memilih dan mencari tempat sunat terbaik. Apalagi, sunat merupakan tindakan medis yang tak boleh kamu lakukan di sembarang tempat. Hal ini, agar dapat meminimalisir risiko komplikasi pada sunat. Untuk itu, penting memilih tempat sunat terbaik seperti Rumah Sunat dr.Mahdian. Lalu, bagaimana cara mendaftar hingga melakukan sunat di Rumah Sunat dr.Mahdian? Simak selengkapnya dalam artikel ini!   

Cara mendaftar layanan sunat dewasa di Rumah Sunat dr. Mahdian

Untuk melakukan pendafataran di klinik Rumah Sunat dr.Mahdian, kamu bisa datang langsung ke klinik maupun melakukan pendaftaran secara online. Berikut adalah cara melakukan pendaftaran sunat dewasa, di klinik Rumah Sunat dr.Mahdian. 

  • Melakukan pendaftaran melalui WhatsApp

Calon pasien bisa melakukan pendaftaran dengan call center kami pada nomor 08111661005. Dengan menghubungi call center, kamu juga bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu, terkait biaya, lokasi, dan lainnya. Setelah itu, pasien bisa langsung mengisi form yang admin berikan. 

  • Melakukan pendaftaran melalui website/e-commerce 

Selain melakukan pendaftaran melalui Whatsapp, calon customer juga bisa melakukan pendaftaran melalui e-commerce seperti Tokopedia dan Blibli. Kamu bisa memilih layanan sunat dewasa dan segera memproses pembayaran. Tindakan sunat bisa pasien lakukan H+7 setelah pembayaran terkonfirmasi. 

  • Datang langsung ke klinik 

Calon pasien juga bisa datang dan daftar langsung ke klinik terdekat. Setelah melakukan pendaftaran dengan petugas klinik, biasanya pasien akan memilih jadwal tindakan sunat. 

Baca Juga: Tempat Sunat Dewasa Terpercaya Jaga Privasi Pasien

Hal yang harus dipersiapkan sebelum sunat 

Sebelum melakukan tindakan sunat, ada beberapa hal yang harus calon pasien lakukan terlebih dahulu, di antaranya: 

  • Melakukan konsultasi dengan dokter, mengenai kondisi kesehatan pasien. 
  • Menjalankan pemeriksaan laboratorium. Meskipun sunat dewasa ini prosedur sederhana, namun pasien tetap harus menjalankan beberapa pemeriksaan laboratorium. Untuk calon pasien berumur 20 hingga 40 tahun. Maka, calon pasien wajib melakukan cek laboratorium seper GDS (gula darah sewaktu), BT (bleeding time), CT (clotting time). Sedangkan, pada calon pasien berusia 40 tahun ke atas, calon pasien wajib melakukan pemeriksaan PT-APTT, GDS, dan Hematologi.
  • Pasien juga sebaiknya memotong kemaluan pada area pubis/penis, agar dapat memperlancar dan memudahkan dokter saat proses tindakan sunat berlangsung. 

Selain itu, hal yang penting untuk pasien siapkan saat akan melakukan sunat dewasa adalah dengan menyiapkan mental sekaligus menyiapkan biaya sunat. Karena, pada umumnya biaya sunat dewasa sedikit lebih tinggi daripada biaya sunat pada anak. Selain itu, calon pasien juga harus menyisihkan uang untuk melakukan cek laboratorium dan membeli kebutuhan lainnya setelah sunat. 

Tips menyiapkan biaya untuk sunat 

Berikut adalah beberapa tips agar dapat menyiapkan biaya untuk sunat dewasa, di antaranya: 

  • Siapkanlah biaya sunat dari jauh-jauh hari, setidaknya 1 bulan sebelum jadwal tindakan sunat dilakukan. 
  • Pilihlah tempat sunat yang sudah memiliki layanan kontrol dan kit perawatan pasca sunat yang gratis. Sehingga dapat menghemat biaya pengeluaran. 
  • Dari budget yang sudah ada, pastikan untuk menyisihkan sedikit uang untuk cek laboratorium. 
  • Pastikan, kamu juga menyisihkan uang untuk membeli kebutuhan mendadak ketika tindakan sunat berlangsung, seperti biaya untuk obat tambahan, dan lainnya. 

Di klinik Rumah Sunat dr.Mahdian, biaya sunat yang kamu keluarkan pastinya sudah termasuk dengan biaya kontrol pasca sunat dan kit perawatan pasca khitan. Sehingga, kamu tak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk kedua hal tersebut. Jadi, untuk kamu yang berminat untuk mendaftarkan diri di klinik Rumah Sunat dr.Mahdian. Maka, kamu bisa langsung menghubungi call center melalui Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih, Bekasi 17423

0811-9620-225

marketingrumahsunat@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang