Dapatkan Potongan Hingga Rp1Jt-an Untuk Sunat Dewasa Metode Stapler di Rumah Sunat dr. Mahdian

Jelang hari ulang tahun ke-77 Republik Indonesia, biasanya akan diramaikan dengan diskon atau promo khusus kemerdekaan, salah satunya adalah layanan sunat dewasa metode stapler di Rumah Sunat dr. Mahdian. Bagi kamu  yang mau sunat dewasa metode stapler dan seorang pemburu diskonan, jangan sampai terlewatkan menikmati promo kemerdekaan ini. Yap, pasalnya khusus pasien sunat dewasa yang melakukan pemesanan melalui sehatQ akan mendapatkan potongan biaya sunat dewasa hingga Rp1Jt-an dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Promo ini berlaku mulai tanggal 16-21 Agustus 2022 dan kuotanya terbatas.

Bagaimana cara klaim promo sunat dewasa metode stapler di Rumah Sunat dr. Mahdian?

Nah, buat kamu yang penasaran gimana sih cara klaim promo ini. Apalagi yang mau sunat dengan memanfaatkan hari libur di tanggal 17 Agustus pasti penawaran ini cukup menarik, bukan? Berikut adalah caranya.

  1. Buat akun di platform SehatQ kemudian cari produk Rumah Sunat dr. Mahdian
  2. Bisa juga dengan klik link berikut ini https://bit.ly/SehatQ-SunatDewasa
  3. Pilih layanan sunat dewasa sesuai dengan lokasi tempat tinggal kamu
  4. Lalu klik beli sekarang
  5. Kemudian jangan lupa gunakan voucher SEHATHEMAT
  6. Lakukan pembayaran
  7. Selanjutnya tim SehatQ akan menghubungi kamu untuk detail proses berikutnya
  8. Selanjutnya, kamu bisa langsung datang ke klinik Rumah Sunat dr. Mahdian sesuai dengan jadwal sunat kamu yang akan diinfokan H-1 sebelum tindakan oleh tim klinik

Apa saja persiapan sebelum sunat dewasa

Sunat dewasa biasanya dilakukan pada seorang pria yang tidak melakukan sunat saat masih anak-anak. Bagi  yang pertama kali akan melakukan sunat, tentu saja akan merasa kebingungan dengan persiapan sebelum tindakan. Untuk menjawab kebingunganmu, berikut beberapa tips yang bisa kamu coba persiapkan sebelum tindakan.

  1. Pertama, cari informasi sebanyak-banyaknya tentang sunat, terutama tempat dan metode yang akan kamu gunakan. Kamu bisa mendapat informasi baik melalui customer service atau membuat janji dengan dokter untuk melakukan konsultasi lebih dulu.
  2. Ceritakan pada dokter jika memiliki kondisi kesehatan khusus atau memiliki penyakit tertentu
  3. Lakukan tes laboratorium, sesuai dengan intruksi dokter
  4. Berikutnya adalah persiapan mental. Sangat wajar jika merasa takut karena ini pertama kalinya, namun cobalah untuk kendalikan emosi mu agar lebih tenang atau rileks.
  5. Jaga kesehatan juga penting. Pastikan saat mau tindakan kamu tidak dalam kondisi demam atau sakit lainnya.  Makan-makanan yang bergizi, hindari merokok, minum alkohol, dan istirahat yang cukup.
  6. Bercukur bulu pubis dari pangkal penis agar tidak mengganggu dalam proses khitan. Hal ini juga akan mengurangi risiko infeksi. Karena daerah kemaluan adalah daerah yang lembab. Jadi harus dijaga kebersihannya.
  7. Gunakan celana yang longgar untuk menghindarkan pergesekkan yang dapat menyebabkan rasa nyeri pasca-sunat

Sebagai informasi tambahan, kamu harus tahu kalau sunat memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, seperti mengurangi risiko terkena infeksi penyakit menular seksual, infeksi saluran kemih, kanker penis, kanker serviks pada pasangan wanitanya, dan penis akan lebih mudah dibersihkan.

Baca Juga: Ini Dia Prosedur Sunat Dewasa Modern

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih, Bekasi 17423

0811-9620-225

marketingrumahsunat@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang