Donasi Sunatan Massal HARSUNAS

Donasi sunatan massal merupakan salah satu program Rumah Sunat dr. Mahdian sebagai bentuk kepedulian sosisal terhadap sesama, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu untuk sunat. Harapanya, selama program HARSUNAS atau Hari Sunat Nasional ini berlangsung sejak 15 Mei sampai 15 Juli 2021, para peserta dapat turut berpartisipasi dalam progarm donasi tersebut.

Donasi Sunatan Massal HARSUNAS

Bagi beberapa kalangan, harga sunat bisa menjadi tak terjangkau sehingga jadi kendala untuk sunat. Melalui program donasi  ini, Rumah Sunat dr. Mahdian akan menyelenggarakan  sunatan massal bagi  yang terkendala biaya sehingga bisa sunat.

Melalui program donasi ini para peserta HARSUNAS atau donatur sudah ikut membantu, meningkatkan kesehatan anak-anak Indonesia di masa depan dan khususnya bagi anak laki-laki yang beragama Islam memenuhi kewajibannya untuk sunat/ khitan. Kemudian, hasil donasi yang terkumpul akan diadakan sunatan massal gratis atau “Sunat Anak Nusantara” yang juga merupakan program tahunan Rumah Sunat dr. Mahdian.

Manfaat sunat bagi kesehatan

Sunat atau khitan telah terbukti memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, seperti:

  1. Membantu mencegah penyakit fimosis, parafimosis, balanitis dan infeksi saluran kemih
  2. Bantu mengurangi risiko terinfeksi penyakit menular seksual, seperti HIV, gonore, dan virus HPV.
  3. Membantu mencegah risiko kanker penis
  4. Menjaga kebersihan penis karena menjadi mudah membersihkannya.

Melihat manfaat sunat bagi kesehatan, maka tak salah untuk melakukannya. Sunat pun dapat dilakukan siapa saja, segala usia ataupun lintas agama.

Sunatan Massal Di HARSUNAS

Melihat antusias masyarakat pada momen HARSUNAS ini, Rumah Sunat dr. Mahdian mengajak para peserta Hari Sunat Nasional turut berperan dalam program donasi sunat untuk anak yang membutuhkan.

Sunatan massal sendiri  telah sering di lakukan oleh Rumah Sunat dr. Mahdian baik bekerja sama dengan perusahaan dalam pelaksanaan CSR maupun program tahunan dai Rumah Sunat dr. Mahdian itu sendiri.

Hari Sunat Nasional telah berlangsung sejak 15 Mei sampai 15 Juli 2021. Tujuan dari Hari Sunat Nasional ini adalah memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat mengenai manfaat sunat, metode sunat, proses sunat yang menyenangkan.

Selama Hari Sunat Nasional berlangsung, akan ada banyak promo mulai dari flash sale, harga khusus HARSUNAS, payday surprise deals, dan akan ada giveaway untuk para peserta yang beruntung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih, Bekasi 17423

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

Email Kami

Email Kami

marketingklinik@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang