foto pasien sunat pria dewasa

Foto Pasien Sunat Pria Dewasa Ini Menggunakan Metode Modern Gun Stapler

Seperti apa foto pasien sunat pria dewasa di Rumah Sunat dr. Mahdian? Nah, jika kamu sedang berencana untuk menjalani sunat, di artikel ini kita akan membahas tentang apa itu sunat dewasa dan beberapa foto pasien yang telah disunat dengan Gun Stapler.

Saat ini, melakukan sunat di usia dewasa memang sudah tak asing lagi. Banyak pria dewasa yang sudah tidak malu lahi untuk melakukan sunat bukan sekedar karena menjalankan ajaran agamanya, akan tetapi juga untuk menjaga kesehatan.

Rumah Sunat dr. Mahdian menyediakan layanan sunat dewasa dengan metode modern yang tentunya lebih nyaman bagi pasien. Bukan hanya orang biasa, namun public figure juga memilih Rumah Sunat dr. Mahdian sebagai klinik terpercaya untuk tindakan sunat.

Apa itu Sunat dan Manfaatnya

sunat dewasa dengan gun stapler

Mengutip laman Mayo Clinic, sunat merupakan prosedur bedah untuk membuang atau memotong kulit kulup yang menutupi kepala penis. Prosedur ini biasanya untuk bayi atau anak laki-laki, namun sekarang beberapa pria dewasa juga sudah memilih untuk menjalaninya.

Selain menjadi tradisi di masyarakat kita, tujuan sunat yaitu karena keyakinan agama tertentu, untuk menjaga kebersihan dan juga kesehatan. Sunat juga merupakan salah satu cara untuk mengatasi kondisi atau masalah yang terjadi pada penis, seperti fimosis, parafimosis, maupun balanitis.

Bahkan pada orang gemuk yang memiliki kondisi buried penis, penanganannya adalah dengan melakukan prosedur sunat. Dengan membuang kulup, maka dapat terhindar dari penumpukan sisa kotoran maupun bakteri yang berkembang biak di dalamnya. Namun, setelah sunat pun kamu tetap harus menjaga kebersihan area penis dengan cara yang tepat.

Selain menjaga kebersihan penis, sunat memiliki beberapa manfaat yang baik bagi kesehatan, di antaranya:

  • Menurunkan risiko terkena infeksi saluran kemih (ISK)
  • Terhindar dari infeksi menular seksual, seperti HIV, gonore, dan sifilis
  • Mencegah risiko terkena kanker penis dan kanker serviks pada pasangan
  • Mencegah masalah pada penis, seperti penis meradang atau membengkak hingga infeksi

Untuk sunat dewasa, kamu sebaiknya memilih metode yang tepat dengan berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

Foto Public Figure yang Melakukan Sunat Dewasa

genki sunat

Ini adalah salah satu pasien sunat dewasa di Rumah Sunat dr. Mahdian. Genki Sadamatsu, seorang Youtuber dan komedian asal Jepang memilih Rumah Sunat dr. Mahdian sebagai tempat sunat yang ia percaya menggunakan metode modern yang minim rasa sakit. Salah satu alasannya menjalani sunat adalah karena ingin menikah dengan wanita Indonesia yang konon prianya lebih baik disunat dan juga untuk menjaga kebersihan penisnya.

Menurut Genki, sunat dengan Gun Stapler tidak sakit dan bahkan tanpa jahitan. Ia juga bisa langsung melakukan aktivitasnya seperti biasa. Meskipun memang sebaiknya tidak berlebihan. Genki merasa nyaman sunat di Rumah Sunat dr. Mahdian karena dokternya raman dan sudah sangat berpengalaman dalam menangani tindakan sunat dewasa.

Selain Genki, beberapa public figure dan orang dewasa lainnya juga telah menjalani sunat dengan Gun Stapler di Rumah Sunat dr. Mahdian.

sunat dewasa di jakarta

Nah, jadi kamu nggak perlu lagi takut untuk sunat karena menjaga kesehatan itu sangat penting,lho! Yuk, sunat sekarang dan segera mendaftar dengan menghubungi layanan sunat dewasa di nomor 0811 9620 225!

Atau follow Instagram @sunatdewasacom untuk mengetahui berbagai informasi menarik tentang sunat dewasa.

Baca juga: Cara Tepat Memilih Tempat Sunat Dewasa yang Lebih Nyaman dan Minim Risiko

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih, Bekasi 17423

0811-9620-225

marketingrumahsunat@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang