Gratis! Kontrol Pasca-Sunat di Rumah Khitan Bandung

Mencari tempat sunat yang sedang hits di Bandung? Nah, Rumah Khitan Bandung selain ramai untuk sunat anak ternyata banyak diminati juga oleh pria dewasa, lho. Di sini, Rumah Khitan yang sekarang menjadi Rumah Sunat dr. Mahdian menyediakan layanan sunat dewasa dengan metode terbaik yang lebih aman dan nyaman untuk pasien. Seperti apa? Baca dulu ulasan selengkapnya di bawah ini.

Pentingnya Sunat bagi Pria Dewasa

pentimgnya sunat dewasa

Melansir laman webmd.com, inilah beberapa fakta pentingnya sunat bagi kesehatan, di antaranya:

  • Risiko rendah terkena infeksi saluran kemih (ISK)
  • Menurunkan risiko penyakit menular seksual pada pria
  • Melindungi dari penyakit kanker penis dan risiko rendah terkena kanker serviks pada pasangan wanitanya
  • Mencegah balanitis (kepala penis yang meradang) dan balanopostitis (kepala penis dan kulup meradang)
  • Mencegah terkena fimosis (kulup menempel ketat di kepala penis) dan parafimosis (kulup tidak bisa kembali ke posisi semula di kepala penis)

Selain manfaat tersebut, beberapa studi mengungkapkan bahwa kebersihan yang terjaga dengan baik juga dapat mencegah terjadinya masalah kesehatan pada penis, seperti infeksi dan pembengkakan, meskipun penis belum disunat. Hal penting lainnya dari studi tersebut adalah penggunaan kondom saat berhubungan seksual bisa mencegah dari risiko penyakit menular seksual dan infeksi lainnya.

Metode Minim Risiko Gun Stapler

Rumah Sunat dr. Mahdian di Bandung menggunakan metode terbaik dengan teknologi terkini, yaitu Gun Stapler. Mungkin sebelumnya kamu hanya tahu tentang teknik sunat konvensional, di mana sunat harus dilakukan dengan prosedur medis dengan menggunakan peralatan bedah.

Kabar baiknya, sekarang hadir metode modern yang tanpa harus menggunakan alat-alat bedah untuk tindakan sunat. Keunggulan metode Gun Stapler antara lain durasi tindakan yang lebih cepat sekitar 10-15 menit, minim risiko pendarahan dan kamu bisa langsung beraktivitas.

Gun Stapler memadukan cara memotong sekaligus menjahit dengan menggunakan stapler sebagai pengganti jahitan di sekeliling ujung penis. Teknik ini lebih minim risiko bengkak atau luka yang terbuka kembali daripada sunat dengan cara konvensional. Namun demikian, dokter sunat berpengalaman yang harus melakukan tindakan agar tidak terjadi kesalahan saat proses sunat.

Apakah Ada Risikonya?

Setiap tindakan medis memiliki risikonya, namun sunat stapler risiko yang mungkin terjadi lebih kecil. Berikut adalah beberapa risiko yang bisa terjadi dari prosedur sunat:

  • Rasa nyeri di sekitar penis
  • Risiko pendarahan dan infeksi di area luka sunat
  • Terjadi iritasi di kepala penis
  • Risiko tinggi terjadi meatitis (radang di ujung kepala penis)
  • Cedera kelenjar penis

Cegah Komplikasi Dengan Kontrol Pasca-Sunat

Dalam hal menjaga prinsip dasar kedokteran, Rumah Sunat dr. Mahdian menyediakan layanan gratis kontrol pasca-sunat. Layanan ini bertujuan untuk menghindarkan pasien dari risiko pasca-sunat yang bisa terjadi. Dengan fokus mengutamakan keamanan pasien, kontrol setelah sunat juga akan memudahkan dokter dalam memantau proses pemulihan luka sunat.

Komplikasi dapat terjadi, seperti pendarahan, pembengkakan di area penis, serta infeksi pada kepala penis. Berbagai risiko ini tentunya dapat dicegah dengan melakukan kontrol pasca-sunat.

Rumah Khitan Bandung

Berdiri sejak tahun 2006, rumah khitan bandung atau yang kini berganti nama menjadi Rumah Sunat dr. Mahdian telah berpengalaman dalam menangani lebih dari 300 ribu pasien sunat. Kami memiliki lebih dari 30 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia serta para dokter sunat berpengalaman dalam melakukan ribuan tindakan sunat.

Metode yang kami gunakan lebih nyaman bagi pasien karena berteknologi tinggi yang minim nyeri dan penggunaanya yang praktis serta mudah. Pasien yang takut jarum suntik tak perlu lagi cemas karena kami menggunakan teknologi Comfort In untuk bius tanpa jarum suntik. Gun stapler adalah alat sekali pakai yang juga menggunakan peralatan pendukung sunat Circumcision Kit yang steril untuk mencegah terjadinya risiko penularan virus.

Untuk informasi lebih lanjut tentang sunat dengan metode modern, kamu bisa mengunjungi website khitandewasa.com dan rumahsunatdrmahdian.com atau follow Instagram @sunatdewasacom

Jika ada pertanyaan terkait sunat, silahkan hubungi nomor telepon berikut:

Telp : (021) 8242 0020, (021) 8243 8530, (021) 8243 8532
WA: 0811 9620 225

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih, Bekasi 17423

0811-9620-225

marketingrumahsunat@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang