hasil sunat dewasa

Hasil Sunat Dewasa Ternyata Bisa Bergantung Dari Metode yang Digunakan, Lho!

Hasil sunat dewasa bisa berbeda bergantung metode sunat. Biasanya beragamnya hasil sunat ini memiliki alasan baik secara kesehatan maupun karena sebab lainnya.

Pernahkah kamu mendengar hasil sunat dewasa yang berbentuk seperti kembang ataupun cincin? Hal ini sebenarnya bisa terjadi karena pada zaman dulu orang menggunakan jahitan agak kasar untuk benangnya. Hasil sunat ini kurang bagus sehingga sengaja berbentuk seperti kembang. Padahal efek samping dari jahitan pada metode sunat tradisional tersebut menimbulkan jahitan yang kasar.

Baca Juga: Tidak Percaya Diri Karena Hasil Sunat Gagal? Tenang, Bisa Sunat Reparasi Di Rumah Sunat dr. Mahdian

Hasil Sunat Dewasa Baik dengan Metode Gun Stapler

Mendapatkan hasil sunat terbaik khususnya untuk pasien dewasa adalah dengan menggunakan metode gun stapler. Hal ini karena metode Gun Stapler tidak memerlukan jahitan konvensional karena ada staples yang akan menempel pada penis yang bisa lepas sendirinya dalam beberapa hari. Hasilnya pun akan terlihat lebih baik dan rapih.

Metode sunat dewasa dengan gun stapler saat ini sudah dilakukan di 35 negara dengan tingkat kepuasaan yang tinggi. Penggunaan metode ini akan memungkinkan masa pemulihan pascasunat yang cepat, dan nyeri pada pasien yang minimal. Selain itu dengan memilih metode ini, pasien tidak perlu melakukan rawat inap. Alat untuk metode ini juga lebih steril karena hanya untuk satu kali tindakan medis.

Sunat/khitan dengan menggunakan metode gun stapler bisa dilakukan di seluruh cabang Rumah Sunatan dr Mahdian.

 

Persiapan Khitan Dewasa

Untuk mendapat hasil sunat yang baik, pasien sunat dewasa bisa melakukan beberapa persiapan untuk pemeriksaan laboratorium. Misalnya untuk pasien dengan umur 20 – 40 tahun, akan melakukan pemeriksaan gula darah sewaktu (GDS), Bleeding time dan clotting time atau BT/ CT.

Pasien dewasa dengan umur lebih dari 40 tahun juga perlu melakukan pemeriksaan, PT – APTT, gula darah sewaktu (GDS), dan hematologi sederhana. Kemudian, pasien dewasa juga perlu mencukur pubis dan sebaiknya sebelum melakukan tindakan sunat pasien menggunakan celana yang lebih longgar.

Untuk informasi lebih lanjut terkait penggunaan metode khitan modern Gun Stapler silakan menghubungi call center kami 0811-1661-005.

 

Baca Juga: Harga Sunat Dewasa Mei 2023, Ada Diskon!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih, Bekasi 17423

0811-9620-225

marketingrumahsunat@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang