Cerita sunat dewasa

Ini Cerita Sunat Dewasa Briz Entertainment, Minim Nyeri dan Hasil Rapi!

Cerita sunat dewasa oleh Briz Entertainment ini sangat unik, sebagai seseorang yang terlahir dalam keluarga yang tidak mewajibkan ia untuk melakukan sunat dari segi agama dan budaya. Rizky Briz Entertainment, mengakui bahwa keinginan untuk melakukan tindakan sunat itu muncul ketika ia menonton salah satu VLOG Denny Cagur yang mengantarkan Marshel Widianto untuk melakukan sunat dewasa di Rumah Sunat dr.Mahdian. Setelah melihat dan mencari informasi mengenai kelebihan sunat dewasa, Rizky Briz akhirnya memantapkan hati untuk melakukan sunat di Rumah Sunat dr.Mahdian.

Manfaat sunat bagi pria dewasa

Cerita sunat dewasa

Dari segi kesehatan, sunat dewasa memiliki banyak manfaat, di antaranya:

  • Penis menjadi lebih bersih

Mengutip dari mayo clinic (2021) menyebutkan bahwa sunat membuat penis menjadi lebih mudah untuk dibersihkan. Penis yang bersih bisa meminimalisir masalah kesehatan yang timbul.

  • Menurunkan risiko infeksi saluran kandung kemih

Infeksi saluran kandung kemih merupakan masalah kesehatan yang banyak menyerang para pria dewasa yang tidak sunat. Dengan melakukan sunat, maka kamu akan meminimalisir risiko tersebut.

  • Meminimalisir risiko penyakit seksual

Mayo Clinic (2021) menyebutkan bahwa pria yang sudah melakukan sunat biasanya lebih memiliki risiko yang rendah untuk tertular penyakit seksual, termasuk HIV.

  • Mencegah permasalahan pada penis

Salah satu masalah yang banyak menyerang pria tidak sunat adalah fimosis atau merupakan kondisi di mana kulup pada penis tidak dapat ditarik kembali ke bagian kepala penis. Hal ini dapat menyebabkan peradangan pada bagian kulup.

  • Meminimalisir kanker serviks pada pasangan

Sunat pada usia dewasa tidak hanya saja memiliki manfaat bagi pria dewasa itu sendiri, akan tetapi juga bisa memberikan manfaat yang baik pada pasangan, salah satunya adalah meminimalisir kanker serviks pada pasangan wanitanya.

Setelah mengetahui mengenai beberapa kelebihan sunat di atas, Rizky Briz akhirnya memutuskan untuk melakukan sunat di Rumah Sunat dr.Mahdian. Klinik yang  ia dan ribuan pasiennya percaya sebagai tempat untuk melakukan sunat yang aman dengan metode terkini dan dokter berpengalaman.

Baca juga: Benarkah Laki-laki Sunat Bisa Lebih Subur? Yuk, Cari Tahu Disini!

Prosedur tindakan sunat dewasa

Agar sunat menjadi lebih nyaman dan aman, Rumah Sunat dr.Mahdian menyarankan kepada seluruh pasien sunat dewasa untuk melakukan dua persiapan sunat. Yang pertama adalah dengan melakukan medical check-up seperti tes gula darah dan membawa hasil tersebut ketika akan melakukan tindakan sunat. Lalu, yang kedua adalah dengan mencukur bulu kemaluan sebelum sunat. Setelah memenuhi syarat tersebut, Rizky Briz Entertainment akhirnya melakukan tindakan sunat di Rumah Sunat dr.Mahdian. Saat sunat ia sangat terkejut karena, sunat yang ia lakukan menggunakan metode terkini, yaitu Gun Stapler. Metode ini minim nyeri, minim risiko, tindakan sunat lebih cepat, bisa langsung aktivitas, dan yang terpenting hasilnya lebih rapih.

“Gak sakit, cuma kaya digigit semut, tiba-tiba udah kelar aja..” Tuturnya dalam video Youtube Channel Briz Entertainmentnya tersebut.

 

Jadi, jika kamu tertarik untuk melakukan sunat anak maupun sunat dewasa dengan berbagai layanan, kamu bisa datang atau konsultasi terlebih dahulu di Rumah Sunat dr.Mahdian.

Baca juga: Pengalaman Sunat Yang Berbeda di Rumah Sunat Surabaya, Yuk Sunat di Sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih, Bekasi 17423

0811-9620-225

marketingrumahsunat@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang