Tak Perlu Stres Baru Mau Khitan Usia Dewasa

Proses khitan masih sering dianggap menankutkan, tidak hanya bagi anak-anak tapi juga bagi pria dewasa. Pada beberapa kasus, pria yang akan melakukan khitan usia dewasa mengalami kecemasan, takut, tidak percaya diri hingga berisiko mengalami stres.

Stres kerap kali membuat seseorang selalu merasa gelisah, sulit tidur, perubahan nafsu makan, tidak fokus saat bekerja, emosi yang tak menentu, perut terasa nyeri, dan sakit kepala. Namun, tidak semua orang  mengalami gejala yang sama. Anda perlu mengelola stres dan mengatasinya, sehingga tidak berkepanjangan dan mengganggu kesehatan.

klik banner konsultasi via wa

Tak Perlu Takut Khitan Usia Dewasa

Ada berbagai alasan yang membuat sebagian pria takut menjalani khitan usia dewasa. Rasa takut yang mungkin dialami, seperti  takut nyeri, takut terjadi kesalahan saat proses khitan, dan takut hasil tidak sesuai yang diharapkan. Selain itu,  takut melihat benda tajam, takut dengan jarum suntik dan takut diejek karena baru khitan di usia dewasa.

Sebenarnya Anda tak perlu takut dan khawatir. Seiring dengan kemajuan teknologi di bidang medis khitan tak lagi menakutkan dan berisiko mengalami komplikasi.

Tanpa Jarum Suntik

Jika Anda takut nyeri dan takut jarum suntik, telah hadir teknologi needle free injection, comfort in sebagai pengganti jarum suntik.

Alat  ini terdiri dari tiga komponen utama yaitu, alat semprot cairan anastesi yang terbuat dari kaca dengan ukuran, injektor, dan pompa injektor. Injektor yang menggunakan tenaga pegas yang dapat disesuaikan dengan kekuatan penetrasi ke kulit sesuai kebutuhan.

Melalui bantuan pompa injektor, alat penyemprot yang berisi cairan anestesi akan di berikan tekanan sehingga akhirnya cairan anastesi ini akan lebih mudah menyerap  dan menyebar lebih baik di bandingkan dengan  memakai jarum suntik konvensional. Selain itu dengan menggunakan needle-free injection waktu capai analgesia lebih cepat, tanpa menimbulkan cidera jaringan dan minim nyeri.

baca juga: khitan tanpa jarum suntik

Metode Khitan Dewasa Gun Stapler

Jika Anda takut hasil khitan ‘tidak baik’, takut mengganggu aktivitas, takut risiko komplikasi selama tindakan,  Anda tak perlu khawatir. Telah hadir metode khitan modern Gun Stapler yang direkomendasikan untuk pasien khitan dewasa.

Metode ini bisa menjadi solusi untuk permasalahan ketakutan Anda karena metode ini minim risiko, waktu tindakan yang cepat 10-15 menit, tidak mengganggu aktivitas, tanpa jahitan tradisional, dan hasil sunat yang memuaskan secara kosmetik.

baca juga: kelebihan khitan Gun Stapler dibandingkan konvensional

Agar mendapatkan hasil yang maksimal dan menghindari risiko komplikasi saat proses tindakan, penggunaan comfort in dan Gun Stapler harus dilakukan oleh dokter yang berpengalaman, sudah melakukan pelatihan dan memiliki jam terbang yang tinggi.

Anggapan bahwa baru melakukan khitan usia dewasa itu menyeramkan dan berisiko diharapkan dapat terpatahkan dengan adanya penggunaan teknologi tanpa jarum suntik, metode Gun Stapler, dokter dan perawat pria yang berpengalaman dan ruang tindakan yang privasi.

Anda dapat merasakan kenyamanan saat berkhitan di Rumah Sunat dr. Mahdian. Telah berpengalaman sejak tahun 2006 dan menangani pasien dewasa dari dalam maupun luar negeri.

klik banner konsultasi via wa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih, Bekasi 17423

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

Email Kami

Email Kami

marketingklinik@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang