rumah sunat bandung

Lebih Nyaman, Rumah Sunat Bandung Banyak Peminatnya

Di Bandung, selain banyak tempat wisata dan kuliner, ada Rumah Sunat Bandung yang selalu ramai karena terkenal dengan metode modernnya. Nah, mungkin masih banyak dari kamu yang bertanya-tanya seperti apa sih metode modern untuk sunat dewasa. Di Rumah Sunat dr. Mahdian tepatnya di Kecamatan Lengkong Bandung, sunat dewasa bisa lebih nyaman karena menggunakan Gun Stapler yang minim risiko dan prosesnya lebih cepat. Seperti apa? Simak yuk penjelasannya.

Tentang Sunat Pada Laki-Laki Dewasa

sunat dewasa

Laki-laki dewasa memilih untuk disunat karena beberapa faktor seperti kepercayaan agama tertentu, estetika, indikasi medis, dan juga karena alasan tradisi. Mengutip Medical News Today, selain di negara kita, praktik sunat di Amerika Serikat merupakan hal yang umum dilakukan, di mana beberapa penelitian menyebutkan sekitar 71,2% laki-laki dewasa telah melakukan sunat.

Otoritas kesehatan Centers for Disease Control and Prevention (CDC) menegaskan bahwa sunat memiliki manfaat bagi kesehatan yaitu mengurangi risiko terkena infeks HIV melalui hubungan seksual melalui Miss V (alat kelamin wanita). Namun, hingga kini masih banyak perdebatan terkait hal tersebut.

Sunat dewasa memiliki tingkat kesulitan yang lebih besar dari sunat anak. Selain itu, proses pemulihan untuk sunat laki-laki dewasa biasanya lebih lama.

Penyebab Sunat Ketika Dewasa

Ada beberapa indikasi medis yang menyebabkan laki-laki memilih untuk sunat saat usia dewasa, antara lain:

  • Fimosis yaitu kulup yang melekat sangat erat di kepala penis sehingga tidak bisa ditarik ke belakang
  • Parafimosis. Kelainan penis sehingga kulup yang tertarik ke belakang tidak bisa kembali ke kepala penis
  • Balanitis. Kondisi penis yang mengalami peradangan hingga kemerahan dan membengkak. Salah satu cara untuk mengatasinya yaitu dengan sunat

Risiko

Prosedur sunat dewasa kelihatannya memang prosedur yang sederhana, namun hal ini bukan berarti tanpa adanya risiko.

Risiko yang paling umum terjadi yaitu:

  • Pendarahan selama beberapa jam atau hari jika menggunakan metode bedah konvensional
  • Infeksi di area yang terpotong mungkin terjadi. Masa penyembuhan bisa lebih lama
  • Mengalami reaksi dari anestesi/bius. Sebagian orang merasakan reaksi dari obat yang doketr berikan seperti mual, muntah dan sakit kepala
  • Masalah pada kulup seperti terlalu banyak memotong kulup pada penis sehingga dapat menyebabkan masalah komplikasi yang cukup parah
  • Komplikasi luka sunat yang bisa menyebabkan trauma

Rumah Sunat Bandung

Sunat dewasa di Rumah Sunat dr.Mahdian Bandung masih banyak peminatnya hingga saat ini. Di sini kami menggunakan metode modern Gun Stapler berteknologi tinggi dan mutakhir. Kami selalu siap memberikan pelayanan sunat menggunakan metode modern yang berbeda untuk anak dan laki-laki dewasa.

Metode Gun Stapler memiliki keunggulan yaitu tanpa jarum suntik, minim risiko nyeri, minim pendarahan dan prosesnya relatif singkat. Setelah sunat pun kamu bisa langsung beraktivitas meskipun kamu sebaiknya tetap membatasi aktivitasmu.

Nah, lakukan perawatan yang sesuai dan tepat agar luka cepat sembuh dan mengering. Kamu juga harus melaukan kontrol pascasunat agar memudahkan dokter dalam melihat perkembangan luka sunat. Kontrol setelah sunat dipastikan akan mencegah terjadinya risiko komplikasi.

Bagi kamu yang masih penasaran tentang sunat dewasa, kamu bisa datang ke Rumah Sunat dr. Mahdian yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website rumahsunatdrmahdian.com. Atau kamu juga bisa mem-follow akun Instagram @rumasunatdrmahdianofficial dan dapatkan informasi menarik di akun tersebut.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih, Bekasi 17423

0811-9620-225

marketingrumahsunat@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang