Mencari Tempat Sunat Dewasa di Jakarta? Cek Di Sini Yuk!

Kamu lagi cari tempat sunat dewasa yang terpercaya di Jakarta? Di Rumah Sunat dr. Mahdian, sunatnya menggunakan metode terbaik Gun Stapler. Dengan metode ini, proses sunat menjadi lebih mudah dengan waktu yang cepat dan kamu bisa langsung beraktivitas. Nah, mau tahu lebih lanjut tentang sunat dewasa di Jakarta dengan Gun Stapler? Baca ulasan selengkapnya di sini ya.

Mengapa Pria Dewasa Harus Sunat?

Sunat memang telah menjadi tradisi masyarakat kita sejak dulu kala. Dulu, metode sunat itu beragam dan biasanya dilakukan dengan cara tradisional. Cara tradisional ini misalnya dengan batok kelapa kering sebagai pisaunya, tidak menggunakan bius namun dengan berendam di air dingin, dan memanfaatkan sembilu dari kulit bambu untuk memotong kulup. Terbayang kan bagaimana mengerikannya sunat di zaman dulu?

Umumnya, prosedur sunat berlaku untuk bayi atau anak-anak. Akan tetapi, jika kamu belum menjalani sunat saat kecil sebaiknya setelah berusia dewasa harus melakukannya. Mengapa? Sebab, sunat sangat penting bagi kesehatan, seperti mencegah dari risiko infeksi saluran kemih, infeksi menular seksual, kanker penis, dan penyakit penis lainnya.

Pada kasus fimosis dan balanitis, tindakan sunat harus segera dilakukan. Pasalnya, kedua masalah pada penis ini jika tidak mendapatkan penanganan yang tepat bisa menimbulkan efek berbahaya bagi kesehatanmu di kemudian hari.

Fimosis merupakan kondisi penis yang terjadi saat kulup menempel erat di kepala penis (glans). Kondisi ini bisa menyebabkan kotoran dan bakteri menumpuk di kepala penis dan mengakibatkan penyakit pada penis. Sedangkan balanitis adalah peradangan pada penis akibat iritasi atau infeksi sehingga menyebabkan penis bengkak.

Metode Sunat Modern dengan Gun Stapler

gun stapler di jakarta

Jika dulu sunat menggunakan cara tradisional, berbeda halnya dengan saat ini. Memang, cara tradisional sudah tergantikan dengan metode konvensional. Namun, metode konvensional juga memiliki risiko terjadi komplikasi dan proses penyembuhannya pun lebih lama dari cara modern.

Sunat dengan metode modern Gun Stapler membuat proses sunat menjadi lebih praktis. Dibandingkan dengan sunat konvensional, Gun Stapler membutuhkan waktu yang relatif singkat dan risiko perdarahan minimal. Metode ini menggunakan stapler sebagai pengganti jahitan pada kepala penis. Sebab, Gun Stapler mengkombinasikan metode memotong sekaligus menjahit sehingga akan membuatmu lebih nyaman.

Dengan metode modern ini, risiko terjadi komplikasi seperti pembengkakan lebih sedikit, proses penyembuhan cepat dan kamu bisa kembali beraktivitas.

Namun, karena sunat dewasa berbeda dengan sunat anak, maka dokter sunat pun harus memiliki pengalaman dan jam terbang tinggi dalam menjalankan prosedurnya. Peralatannya pun harus sekali pakai, terstandar serta aman.

Baca Juga: Sunat Dewasa Jakarta Yang Aman dan Privasi Terjamin

Tempat Sunat Dewasa Terpercaya di Jakarta

Satu-satunya tempat sunat dewasa terbaik dan terpercaya yaitu hanya di Rumah Sunat dr. Mahdian. Dengan metode terkini Gun Stapler dan dokter berpengalaman, sunat dewasa menjadi hal yang tidak menakutkan dan membuat kamu menjadi semakin nyaman.
Rumah Sunat dr.Mahdian tersebar di lebih dari 30 cabang klinik di seluruh Indonesia, termasuk Jakarta. Untuk mengetahui lokasi tepatnya, kamu bisa klik link https://sunatdewasa.com/cabang-kami/ dan berkonsultasi dengan dokter kami melalui chat atau datang langsung ke klinik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih, Bekasi 17423

0811-9620-225

marketingrumahsunat@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang