hasil sunat dewasa

Metode Terbaik Hasil Sunat Untuk Orang Dewasa

Hasil sunat bisa berbeda tergantung metode sunat. Biasanya beragamnya hasil sunat ini memiliki alasan baik secara kesehatan maupun karena sebab lainnya. 

Dalam beberapa kasus misalnya, ada dokter yang dengan sengaja memberikan semacam lingkaran tambahan pada area penis anak yang akan menjalani sunat. Tujuan dokter tersebut adalah untuk membantu sang anak saat dewasa agar dapat memuaskan pasangannya secara seksual. Namun apakah dari pandangan medis hal ini tergolong tindakan yang aman.

Mitos mengenai sunat pada pria dewasa

Hasil sunat dewasa

Mahdian Nur Nasution spesialis bedah saraf dari Rumah Sunatan Indonesia memberikan jawaban terkait hasil sunat pada pria yang bisa beragam bentuknya. Bentuk kembang ataupun cincin pada penis setelah sunat merupakan mitos. Hal ini karena pada zaman dulu orang menggunakan jahitan agak kasar untuk benangnya dan bukan berbahan sutera ataupun bahan lembut seperti sekarang. Bahan sunat yang keras dan hitam inilah yang menimbulkan bekas luka dan menyebabkan permukaan penis menjadi lebih kasar.

Bekas sunat ini bisa kurang bagus sehingga sengaja berbentuk seperti kembang. Padahal efek samping dari jahitan pada metode sunat tradisional tersebut menimbulkan jahitan yang kasar. 

Menurut dr. Mahdian Nur Nasution berbeda dengan trend lama, sekarang banyak orang cenderung tidak ingin menimbulkan bekas setelah sunat. Karena ini biasanya dokter akan menggunakan benang monofilamen untuk kemudian menggunakan benang kecil seperti helaian rambut saat prosedur sunat. 

Kemudian, untuk mereka yang sudah terlanjur memiliki bentuk seperti cincin karena metode sunat tradisional saat kecil. dr. Mahdian Nur Nasution juga memberikan saran untuk tidak perlu melakukan reparasi ataupun rekonstruksi. Rekonstruksi sunat pada penis bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Jika tidak ada efek apapun pada orang yang sudah menjalani maka tindakan rekonstruksi penis tidak perlu dilakukan kembali.  

Metode Khitan Dewasa

Metode mendapatkan hasil sunat terbaik khususnya untuk pasien dewasa adalah dengan menggunakan electric cauter dan gun stapler. pilihan terbaik untuk sunat dewasa. Hal ini karena metode sunat electric cauter atau laser hanya memerlukan waktu singkat saat tindakan medisnya yaitu 5-10 menit saja dan tanpa perlu menggunakan jahitan. 

Metode sunat dewasa dengan gun stapler saat ini sudah dilakukan di 35 negara karena aman, pemulihan setelah sunat yang cepat, dan nyeri pada pasien yang maksimal. Selain itu dengan memilih metode ini, pasien tidak perlu melakukan rawat inap. Alat untuk metode ini juga lebih steril karena hanya untuk satu kali tindakan medis. 

Sunat dengan menggunakan metode gun stapler bisa dilakukan di seluruh cabang Rumah Sunatan dr Mahdian. Metode sunat gun stapler adalah pilihan terbaik untuk pasien dewasa berusia lebih dari 20 tahun. 

Pilihan tempat sunat dewasa 

Untuk pasien yang ingin melakukan sunat dewasa menggunakan electric cauter dan gun stapler bisa memilih Rumah Sunatan dr Mahdian. Berikut kelebihan melakukan tindakan sunat di Rumah Sunatan dr Mahdian: 

  1. Tenaga medis di Rumah Sunatan dr Mahdian merupakan dokter dan perawat yang profesional sehingga proses sunat cepat, 
  2. Rumah Sunatan dr Mahdian sudah berhasil mengkhitan lebih dari 10,000 pasien dan memiliki cabang hampir di seluruh Indonesia, 
  3. Setelah melakukan tindakan sunat, pasien bisa langsung beraktivitas dan juga melakukan konsultasi secara online secara gratis, 
  4. Privasi terjamin. 

Persiapan Khitan Dewasa

Untuk mendapat hasil sunat yang baik, pasien sunat dewasa bisa melakukan beberapa persiapan untuk pemeriksaan laboratorium. Misalnya untuk pasien dengan umur 20 – 40 tahun, akan melakukan pemeriksaan gula darah sewaktu (GDS), Bleeding time dan clotting time atau BT/ CT. 

Pasien dewasa dengan umur lebih dari 40 tahun juga perlu melakukan pemeriksaan, PT – APTT, gula darah sewaktu (GDS), dan hematologi sederhana. Kemudian, pasien dewasa juga perlu mencukur pubis dan sebaiknya sebelum melakukan tindakan sunat pasien menggunakan celana yang lebih longgar. 

Klinik Khitan Dewasa

Pasien dewasa yang ingin melakukan sunat dengan metode terbaik bisa memilih Rumah Sunatan dr. Mahdian, kamu bisa memilih lokasi klinik terdekat dari rumah dengan melihat alamat lengkapnya di website rumahsunatdrmahdian.com . Kamu juga bisa terlebih dahulu melakukan konsultasi secara online di Rumah Sunat dr. Mahdian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih, Bekasi 17423

0811-9620-225

marketingrumahsunat@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang