Rumah Sunatan Dr Mahdian adalah pusat pelayanan sunat (circumcision center) dengan konsep unik dan metode modern, serta berupaya membuat para pasien nyaman. Sebagai pusat pelayanan sirkumsisi di Indonesia, Rumah Sunat Dr Mahdian, memiliki fasilitas lengkap seperti teknologi mutahir gun stapler, klem dan electrik cauter, kami juga memiliki perawat dan dokter khitan professional khusus laki-laki.  Didirikan oleh dr Mahdian Nur Nasution, SpBS pada 4 Desember 2006, kami berkomitmen mengubah presepsi khitan yang menyakitkan menjadi khitan yang nyaman dengan teknologi anastesi tanpa jarum suntik.

Nama dr. Mahdian Nur Nasution sendiri sudah tidak asing di dunia medis terutama sunat, menekuni prosedur sunat semenjak tahun 1997 ketika masih menjadi mahasiswa kedokteran membuat keprofesionalan dr Mahdian Nur Nasution tidak perlu diragukan lagi.

Terpanggil untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat luas, dr Mahdian Nur Nasution kemudian mendirikan Zentra Khitan, yang menjadi cikal bakal Rumah Sunat Dr Mahdian atau yang dulu dikenal sebagai Rumah Sunatan. Saat ini setidaknya sudah terdapat 48 cabang, di Indonesia, dan tersebar di beberapa kota besar.

Metode Modern

Rumah Sunat Dr Mahdian, tidak hanya membuat inovasi dalam konsep klinik sunat, tetapi dalam metode yang digunakan. Klem adalah metode yang digunakan dan dikembangkan oleh Rumah Sunatan, metode ini sudah dikenalkan semenjak tahun 2001 di Jerman. Metode klem telah direkomendasikan oleh WHO sebagai metode yang lebih aman, dan Rumah Sunat Dr Mahdian sebagai pelopornya.

Metode Klem tidak perlu melalui proses penjahitan sehingga pendarahan yang terjadi akan sangat minim, begitu juga rasa sakit yang dirasakan oleh pasien. Setelah disunat pun pasien tidak perlu diperban dan dapat melakukan aktifitas seperti biasa.

Rumah Sunat dr Mahdian, merupakan pelopor khitan moderen di Indonesia. Setelah sebelumnya sukses mempopulerkan teknologi disposable clamp dengan brandnya “Mahdian Klem”. Saat ini khusus untuk pasien dewasa yang hendak melakukan tindakan sirkumsisi atau khitan atau sunat dengan rentang usia > 18 tahun. Metode khitan menggunakan Gun Stapler adalah pilihan terbaik yang dapat digunakan.

Gun Stapler

  1. Tindakan sirkumsisi cepat hanya 15-20 menit.
  2. Tidak membutuhkan proses penjahitan
  3. Cukup pasangkan alat – “Klik” – proses sunat selesai
  4. Balutan paska khitan menggunakan dressing khusus yang mampu menjaga kelembaban luka, sehingga proses penyembuhan khitan lebih cepat selesai
  5. Hasil estetik yang lebih baik dibandingkan dengan metode konvensional atau bahkan electric cauter/ laser

Alat yang digunakan dalam hal ini stapler telah mendapat ijin edar dari kementrian kesehatan. Sesuai dengan anatomi penis dan sudah melalui uji klinis di negara asalnya Korea.

Kami menggunakan peralatan medis sekali pakai sebagai wujud mendukung kampanye kesehatan yang diprogramkan Badan Kesehatan Dunia – WHO, pelayanan kesehatan terbaik merupakan tujuan utama Rumah Sunat Dr Mahdian.

Jl. Raya Jatiasih No. 7 Jatiasih, Bekasi – Jawa Barat 17423

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

(021) 8242 0020

marketingklinik@gmail.com

Book Online

Book Online

Appointment Now