Prosedur Sunat Dewasa Dengan Metode Sunat Terbaik Gun Stapler

Prosedur sunat dewasa perlu dilakukan dengan hati-hati dan membutuhkan penanganan khusus. Apabila terjadi kesalahan selama prosesnya, dikhawatirkan dapat menimbulkan risiko komplikasi, seperti perdarahan dan atau infeksi.

Oleh sebab itu, untuk menghindari risiko tersebut, pemilihan praktisi sunat dan metode sunat harus diperhatikan.

Prosedur sunat dewasa harus dilakukan oleh dokter yang profesional dan menggunakan alat yang sudah terstandar medis. Lalu, metode sunat manakah yang tepat untuk melakukan sunat dewasa?

Metode Sunat Dewasa Terbaik

Seiring dengan kemajuan teknologi, metode sunat konvensional yang biasanya digunakan, sekarang sudah tergantikan dengan metode sunat modern. Metode sunat modern yang populer digunakan saat ini untuk sunat dewasa adalah Gun Stapler.

Gun Stapler merupakan perangkat sunat satu kali pakai yang dikembangkan pertama kali di Cina dan mulai digunakan secara luas di seluruh dunia, khususnya Asia.

klik gambar untuk konsultasi via wa

Alat ini memiliki bentuk seperti pistol yang terdiri dari knob, glans bell, pelatuk, dan pisau bedah. Glans bell memiliki dua bagian, yaitu bagian dalam berfungsi untuk melindungi ujung penis dan bagian luar yang terdiri dari pisau bundar yang berfungsi untuk memotong kulit kulup. Staples untuk menutup luka agar perdarahan dapat dihentikan

Apa saja keunggulan metode sunat Gun Stapler? Dibandingkan prosedur sunat dewasa dengan metode sunat konvensional yang membutuhkan waktu 30 menit, Gun Stapler lebih cepat sekitar 10-15 menit. Risiko lebih minimal, proses penyembuhan lebih cepat, tanpa perdarahan, tanpa jahit, setelah sunat pasien langsung dapat beraktivitas dan hasil sunat memuaskan secara estetika.

Prosedur Sunat Dewasa Dengan Gun Stapler

Banyak yang penasaran dengan bagaimana tahapan sunat dewasa dengan menggunakan metode sunat Gun Stapler. Secara umum, prosedur sunat dewasa dengan metode ini sama saja dengan sunat pada umumnya. Perbedaannya hanya terletak pada alat yang digunakan.

  1. Sebelum Gun Stapler digunakan, lepas terlebih dahulu glans belldan pastikan staples masih pada posisinya.
  2. Masukkan glans bell ke dalam prepusium sehingga glans tertutupi.
  3. Tarik pelatuknya untuk menggerakkan pisau bedah. Pisau bedah akan menghilangkan kulup.
  4. Tidak memerlukan penjahitan pada kulit penis yang dipotong,kemudiandistapler agar kulit tertutup dan darah yang keluar relatif minim.
  5. Staples akan mulai terlepas satu per satu atau bersamaan dimulai pada hari ke-7 dan akan terlepas secara sempurna sampai hari ke-30. Pelepasan staples setiap orang akan berbeda sesuai dengankondisi fisik dan fungsi ereksi pasien.

Selain dapat dirasakan oleh pasien, keunggulan penggunaan Gun Stapler juga dapat dirasakan oleh para praktisi sunat. “Prinsip kerjanya mudah, sederhana, hemat waktu dan lebih cepat,” ujar dr. Tan Zheng selaku Principal Trainer of Jiangxi Langhe Medical, saat datang ke Indonesia.

Jiangxi Langhe Medical Instrument Co., Ltd., merupakan perusahaan yang memproduksi alat-alat medis yang berbasis di Cina dan juga Gun Stapler ini.

Tidak perlu khawatir, alat ini telah terverifikasi dan mendapatkan pengakuan baik dari nasional (di Cina) dan internasional, teruji secara klinis, staplesnya sudah memiliki paten secara internasional dan memiliki jurnal nasional dan internasional. Sementara di Indonesia, produk ini telah mendapatkan izin edar dari Kementerian Kesehatan.

klik gambar untuk konsultasi via wa

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih, Bekasi 17423

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

Email Kami

Email Kami

marketingklinik@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang