Sunat dengan Metode Gun Stapler, Lebih Minim Rasa Sakit

Sunat untuk pria dewasa kini bisa dilakukan dengan metode Gun Stapler yang minim rasa sakit. Sebelumnya, sunat biasa dilakukan pada anak-anak, namun sebenarnya tidak ada batasan usia untuk melakukan sunat. Terlebih lagi, sunat memiliki banyak manfaat, sehingga laki-laki dewasa pun bisa melakukan tindakan tersebut.

Sudah tahu belum kalau sunat sangat penting bagi organ vital pria? Selain untuk menjaga kebersihan penis, sunat juga berguna untuk mencegah terjadinya infeksi saluran kemih (ISK), penyakit kelamin, dan penyakit menular seksual.

Alasan pria harus sunat

sunat pria dewasa

Jika pria tidak sunat, ada kemungkinan ia akan mengalami risiko-risiko penyakit di atas. Penyakit kelamin seperti kanker penis sangat berbahaya bagi kesehatan. Selain itu, bisa meningkatkan risiko terkena penyakit menular seksual seperti gonore, sifilis, herpes simplex, dan HIV.

Anjuran lain pria harus sunat yaitu apabila memiliki kondisi medis tertentu, misalnya fimosis (kulup melekat erat di kepala penis), parafimosis (kulup sulit kembali ke posisi semula) dan balanitis (peradangan pada kepala penis).

Kabar baiknya, saat ini pria sudah tidak malu lagi mengungkapkan keinginannya untuk disunat. Semakin banyak pria dewasa yang menyadari bahwa sunat bukan hanya karena ajaran agama ataupun tradisi, namun penting bagi kesehatan dan kebersihan alat kelamin.

Metode sunat dewasa

Gun Stapler

Tak jarang pria yang masih khawatir untuk sunat di usia dewasa. Pemilihan metode sunat pun harus  tepat. Risiko setelah sunat seperti komplikasi dan infeksi pada penis bisa saja terjadi.

Metode Gun Stapler merupakan pilihan yang tepat untuk pria dewasa yang ingin sunat. Metode terbaru untuk sunat ini cukup mudah, prosesnya cepat dan minim risiko nyeri. Prosesnya membutuhkan waktu sekitar 10-15 menit.

Risiko terjadinya infeksi atau komplikasi lebih sedikit jika dibandingkan dengan sunat konvensional, oleh karena itu dokter yang menangani harus yang berpengalaman dalam tindakan sunat dewasa.

Kelebihan metode Gun Stapler

Dengan Stapler, kulit akan tertutup dan meminimalisir risiko pendarahan. Stapler yang terbuat dari logam titanium ini akan melekat erat pada kepala penis, sehingga saat pria ereksi, stapler tetap akan menempel. Biasanya pria mengalami ereksi spontan di pagi hari, oleh karena itu tidak perlu khawatir stapler akan terlepas. Proses penyembuhannya pun cukup singkat. Stapler akan terjatuh denan sendirinya dalam waktu kurang lebih 10 sampai 20 hari.

Komplikasi

Metode Stapler bisa meminimalisir risiko terjadinya komplikasi setelah sunat. Beberapa komplikasi tersebut antara lain pendarahan, bengkak pada kepala penis, terjadi infeksi, dan luka yang kembali terbuka pasca sunat.

Klinik sunat dewasa

 Rumah Sunat dr. Mahdian menyediakan layanan sunat dewasa dengan metode Gun Stapler yang minim risiko pendarahan, nyeri, dan prosesnya cepat. Peralatan sunat yang digunakan pun telah terstandar dan aman.

Tindakan sunat pada pria dewasa berbeda dengan anak-anak, oleh karena itu dokter dan tim medis yang menangani harus profesional dan berpengalaman.

Yang juga penting adalah metode Gun Stapler ini sekali pakai, jadi tidak berulang dan bergantian. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya risiko infeksi silang virus atau bakteri dari satu pasien ke pasien lain.

Tertarik melakukan sunat dengan metode Gun Stapler? Pastikan kamu memilih klinik khusus sunat yang terpercaya dengan tenaga medis yang kompeten.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa berkonsultasi ke Rumah Sunat dr. Mahdian. Kami membuka konsultasi online 24 jam untuk seluruh cabang Rumah Sunat dr. Mahdian.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih, Bekasi 17423

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

Email Kami

Email Kami

marketingklinik@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang