Sunat Dewasa Bandung Dengan Metode Gun Stapler yang Minim Risiko

Tahukah kamu jika sunat dewasa bandung menggunakan metode gun stapler yang minim risiko? Rumah Sunat dr. Mahdian di Bandung memiliki pelayanan sunat terlengkap untuk segala usia dan kondisi. Selain sunat anak, kami juga memiliki layanan sunat untuk laki-laki dewasa dengan menggunakan metode modern yang lebih nyaman dan praktis. Metode gun stapler merupakan solusi sunat terkini dengan proses yang lebih cepat, minim pendarahan dan kamu bisa langsung beraktivitas.

Mengutip dari Cleveland Clinic, sunat atau sirkumisisi adalah tindakan medis yang bertujuan memotong jaringan kulit yang menutupi kepala penis (kulup). Sunat biasanya dilakukan pada bayi yang baru lahir atau pada anak. Selain karena alasan medis, sunat sudah menjadi bagian dari tradisi dan budaya yang mash melekat hingga saat ini.

Berdasarkan teknik dan tenaga yang melakukan, metode sunat terbagi menjadi tiga, yaitu mulai dari cara tradisional, metode konvensional, dan metode modern. Seiring berkembangnya teknologi, metode sunat semakin mengalami kemajuan. Selain itu, sunat juga bukan hanya dilakukan pada anak-anak, namun pria dewasa juga banyak yang melakukan sunat dengan alasan kebersihan dan kesehatan.

Faktor Pria Melakukan Sunat Saat Dewasa

Sunat saat dewasa

Sunat umumnya dilakukan saat anak-anak, namun sebagian memilih untuk melakukan sunat saat usia mereka beranjak dewasa (>17 tahun). Ada beberapa faktor yang mendasari pria untuk sunat, yaitu di antaranya:

  • Pria baru mengetahui manfaat sunat secara medis setelah ia dewasa.
  • Merupakam kewajiban bagi pemeluk agama tertentu (biasanya seorang mualaf yang baru memeluk agama Islam).
  • Adanya indikasi medis seperti fimosis, balanitis, kondiloma dan penyakit lainnya.

Ada beberapa ketakutan pria saat akan sunat di usia dewasa yaitu nyeri saat tindakan dan penurunan fungsi seksual pasca sunat. Namun, berdasarkan sebuah penelitian oleh US National Health and Social Life Survey (NHLS), menyebutkan tidak ada penurunan fungsi seksual pada pria setelah sunat dan juga tidak berpengaruh pada lamanya masa orgasme.

Metode Sunat Modern

Metode sunat modern sebenarnya hampir sama dengan cara konvensional, hanya saja teknik ini menggunakan alat-alat berteknologi canggih oleh tenaga medis yang terlatih.

Di masyarakat, teknik atau metode sunat yang cukup populer, di antaranya:

  • Metode Klem. Sangat cocok untuk sunat anak karena minim nyeri, tanpa jarum suntik, tanpa jahitan, tanpa perban, dan anak bisa langsung beraktivitas.
  • Teknik Laser. Proses sunat dengan metode laser lebih cepat dari cara konvensional. Metode sunat ini menggunakan energi panas pada electro cauter untuk memotong kulup sehingga bisa sangat berisiko.
  • Metode Stapler. Stapler biasanya digunakan untuk sunat dewasa. Metode ini lebih mudah, proses cepat, minim risiko pendarahan dan anak bisa langsung beraktivitas.

Metode untuk sunat dewasa di Rumah Sunat dr. Mahdian yaitu menggunakan metode Gun Stapler. Gun stapler yaitu metode sunat dengan alat sekali pakai untuk sunat remaja dan pria dewasa. Metode ini memiliki beberapa keunggulan yaitu prosesnya cepat, tanpa jarum suntik, tanpa jahitan dan hasil sunat yang lebih rapih. Selain itu, Gun Stapler juga telah mendapatkan izin edar dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Sunat Dewasa di Rumah Sunat dr. Mahdian Bandung

Rumah Sunat dr. Mahdian yang berlokasi di Bandung telah berpengalaman sejak tahun 2006 dalam menangani lebih dari 300 ribu pasien. Selain menjaga privasi pasien, kami juga memiliki dokter sunat berpengalaman ribuan tindakan yang menggunakan metode modern Gun Stapler. Metode ini menggunakan bius tanpa jarum suntik untuk memberikan kenyamanan bagi pasien. Selain itu, peralatan pendukung sunat yang digunakan hanya sekali pakai sehingga menjamin sterilisasi saat tindakan.

Setelah tindakan, dokter akan menyarankan untuk melakukan kontrol pasca sunat agar mempercepat proses pemulihan luka sunat. Kontrol pasca sunat juga bertujuan untuk mencegah pasien dari berbagai risiko, seperti pendarahan, penis bengkak, hingga infeksi pada penis.

Bagi kamu yang tinggal di Bandung dan sekitarnya, kamu bisa mengunjungi Rumah Sunat dr. Mahdian di:

LENGKONG BANDUNG

Jl. Cijagra No. 65, Kecamatan Lengkong,
Bandung, Jawa Barat

Tel. (022) 7351 1254 HP/WA 0812 9900 0970

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih, Bekasi 17423

0811-9620-225

marketingrumahsunat@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang