Sunat Dewasa di Rumah, Privasi Lebih Terjaga dan Nyaman

Tindakan sunat dewasa kini bisa dilakukan di rumah dengan privasi yang lebih terjaga dan nyaman. Jika kamu berencana untuk melakukan sunat di rumah, kamu bisa berkonsultasi sebelumnya dengan dokter yang terpercaya dan berpengalaman. Umumnya, prosedur sunat itu adalah untuk anak-anak atau sejak bayi lahir. Namun, saat ini tak sedikit juga pria yang ingin melakukannya saat dewasa. Sebagian pria melakukan sunat karena alasan budaya dan agama, namun beberapa melakukannya dengan alasan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan penis.

Cerita sunat seorang teman

Seorang sahabat baru-baru ini melakukan sunat di salah satu klinik khusus sunat di Jakarta. Dia berbagi sedikit pengalamannya selama proses sunat berlangsung. Teman saya itu seorang mualaf dan dia baru saja akan melangsungkan pernikahan. Karena alasan agama dan demi kesehatan, maka ia memutuskan untuk melakukan sunat. Ia pun akhirnya memberanikan diri untuk sunat karena ingin menyenangkan pasangannya nanti. Awalnya ia merasa takut dan sempat panik. Namun, setelah proses sunat selesai, ia pun merasa senang. “Wah, ternyata prosesnya tidak memakan waktu lama dan tidak terasa sakit,”katanya di suatu siang akhir pekan ini. Saya puas sekali dengan hasilnya,” tambahnya sambil menutup perbincangan kami.

Prosedur sunat dewasa

Tindakan sunat dewasa berbeda dengan sunat anak, oleh karenanya prosedur ini membutukan penanganan khusus. Pada sunat dewasa bisa terjadi kemungkinan terjadinya komplikasi jika ada kesalahan dalam tindakan sunat. Komplikasi bisa berupa pendarahan, infeksi pada penis, atau terbuangnya kulup yang terlalu banyak. Dokter bedah profesional yang biasanya menangani untuk tindakan sunat dewasa. Peralatan sunat pun harus aman, sekali pakai, dan memiliki standar yang sesuai. Dokter juga harus memerhatikan kondisi kesehatan dan masalah pada penis pria dewasa karena pembuluh darah di area organ vital tersebut lebih besar, sehingga ada kemungkinan risiko pendarahan.

Layanan sunat di rumah

Bagi kamu yang tengah berencana untuk melakukan sunat , Rumah Sunat dr. Mahdian kini menyediakan layanan sunat dewasa ke rumah. Metode untuk sunat dewasa yaitu metode terbaru Gun Stapler. Alat yang berbentuk seperti pistol ini berguna untuk memotong kulit kulup pada ujung penis dan menutup luka sunat dengan staples, sehingga meminimalisir risiko pendarahan. Dokter menggunakan stapler sebagai pengganti jahitan di area penis. Dibanding dengan metode konvensional, penggunaan Gun Stapler ini lebih cepat pengerjaannya. Metode sunat konvensional membutuhkan waktu sekitar 20-30 menit, namun dengan stapler prosesnya hanya sekitar 10-15 menit. Metode modern ini lebih minim risiko pendarahan, proses pengerjaan yang cepat dan waktu penyembuhan yang relatif cepat. Ingin menyenangkan pasangan kamu? Lebih nyaman dan privasi terjaga? Konsultasi dan daftar sekarang di Rumah Sunat dr. Mahdian. Kami siap melayani sunat di rumah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dan penggunaan alat sekali pakai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih, Bekasi 17423

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

Email Kami

Email Kami

marketingklinik@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang