rumah sunat dewasa medan

Sunat Dewasa Medan, Pilihan Tepat untuk Atasi Masalah Penis!

Memilih tempat sunat tentunya harus dipertimbangkan dengan sangat baik. Untuk sunat dewasa Medan, kamu bisa langsung datang dan mendaftar di Rumah Sunat dr. Mahdian yang berlokasi di Jalan Komp Taman Setiabudi Indah 1 Blok AA No.9 Setiabudi, Medan. Layanan sunat yang tersedia di Rumah Sunat dr. Mahdian menggunakan metode modern berteknologi tinggi untuk mengatasi segala permasalahan pada penis. Dengan teknologi terkini, tindakan sunat menjadi lebih praktis dan lebih nyaman bagi pria dewasa.

Berbagai Masalah Penis

  1. Fimosis

fimosis masalah pada penis

Melansir NHS, fimosis merupakan suatu kondisi di mana lapisan kulit atau kulup yang menempel erat di kepala penis dan sulit untuk menariknya ke belakang. Jika terjadi kelainan pada penis ini kamu sebaiknya jangan menarik paksa hingga bisa menyebabkan peradangan hingga pembengkakan di area penis.

Kondisi ini membutuhkan penanganan yang tepat seperti tindakan sunat agar tidak semakin parah. Fimosis bisa membuat buang air kecil menjadi sulit dan terhambat. Sebenarnya, fimosis normal terjadi saat bayi hingga anak berusia 2 sampai 6 tahun dan akan terlepas dengan sendirinya dari kepala penis (glans). Namun, dalam beberapa kasus, kondisi ini bisa menjadi parah karena kulup tetap melekat.

  1. Parafimosis

Sebuah jurnal dari American Family Physician, parafimosis adalah kondisi serius yang dapat terjadi pada anak laki-laki dan juga pria dewasa yang belum sunat. Parafimosis terjadi ketika kulup terjebak di belakang kepala penis dan tidak bisa ditarik ke posisi semula.

Biasanya pria yang belum sunat sering menarik kulup ke belakang kepala penis setelah melakukan hubungan intim saat membersihkan penisnya. Jika dibiarkan terlalu lama, kulup dan area penis bisa mengalami pembengkakan. Hal inilah yang umumnya membuat dokter akhirnya menyarankan kamu untuk menjalani prosedur sunat untuk mencegah infeksi.

  1. Balanitis

Balanitis adalah kondisi peradangan pada kepala penis yang umumnya terjadi pada pria yang tidak pernah melakukan sunat. Kondisi ini sebenarnya bisa terobati, namun untuk mencegah balanitis berulang, memang sebaiknya kamu menjalani prosedur sunat. Mengutip Cleveland Clinic, gejalanya bisa berupa peradangan dan rasa nyeri di area sekitar penis. Selain tindakan sunat dan menjaga kebersihan penis, pengobatannya bisa berupa krim/salep antijamur dan antibiotik.

Baca juga: Mengenal Balanitis, Radang Penis yang Menyerang Pria Tak Disunat!

Mengatasi Masalah Penis dengan Sunat Dewasa Medan

Berbagai masalah penis tersebut dapat teratasi dengan tindakan sunat pria dewasa. Metode sunat di Rumah Sunat dr. Mahdian menggunakan Gun Stapler yang minim risiko pendarahan sehingga kamu juga bisa langsung beraktivitas. Selain prosesnya yang lebih singkat, masa penyembuhannya pun juga relatif cepat. Untuk meminimalisir nyeri, Gun Stapler tidak menggunakan jarum suntik untuk biusnya. Teknik bius tanpa suntik atau needle free injection ini memanfaatkan Comfort In untuk menghantarkan cairan obat ke dalam lapisan kulit dengan sangat cepat. Tenaga pegas berkecepatan tinggi pada alat dapat menembus kulit kurang dari sepertiga detik. Teknologi ini tentunya akan menambah rasa nyaman bagi pria yang ingin sunat.

Gun Stapler menggunakan peralatan pendukung sunat, Circumcision Kit sekali pakai yang lebih steril untuk tindakan sunat sehingga lebih aman dari penularan virus maupun bakteri. Rumah Sunat dr. Mahdian juga menyediakan layanan panggilan darurat 24 jam dan kontrol pascasunat gratis. Yang kamu perlu ketahui, kontrol ini sangat penting karena dokter dapat lebih mudah memantau proses penyembuhan dan mencegah risiko infeksi ataupun pendarahan pada luka sunat.

Bagi kamu yang tinggal di sekitar Medan, silakan menghubungi nomor kontak (061) 822 6200 atau Whatsapp 0813 6258 7536 untuk tindakan sunat di Rumah Sunat dr. Mahdian.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih, Bekasi 17423

0811-9620-225

marketingrumahsunat@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang