sunat dewasa beraktivitas

Habis Sunat Dewasa Langsung Bisa Beraktivitas

Kabar gembira bagi yang ingin sunat dewasa ! Setelah sunat dewasa, langsung bisa bekerja dan beraktivitas seperti biasa lagi. Sunat atau sirkumsisi dilakukan dengan membuang sebagian atau seluruh kulit penutup depan penis.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) tahun 2007, merekomendasikan sunat sebagai salah satu solusi untuk mengurangi risiko penularan HIV/AIDS. Bagi laki-laki yang telah melakukan sunat, ia telah menjaga dirinya dari penyakit berbahaya.

Tidak sedikit laki-laki dewasa yang takut untuk sunat. Takut selama prosesnya, takut jarum suntik, takut merasakan sakit, atau takut mengalami komplikasi pascasunat. Kini, mereka tidak lagi perlu khawatir lagi dengan kehadiran Rumah Sunat dr. Mahdian sebagai pusat pelayanan khitan anak dan dewasa.

Seiring meningkatnya kesadaran manfaat sunat bagi kesehatan, banyak pasien sunat dewasa yang datang ke Rumah Sunat dr. Mahdian. Teknik sunat untuk laki-laki dewasa yang digunakan sebenarnya, sama seperti sunat anak. Namun, berbeda dengan metodenya. Jika sunat anak menggunakan Mahdian Klem, pada sunat dewasa menggunakan gun stapler.

Keunggulan Gun Stapler

Metode sunat dengan gun stapler sedang populer di dunia sunat. Banyak klinik sunat yang sudah menggunakan metode ini, salah satunya adalah Rumah Sunat dr. Mahdian.

Gun stapler merupakan alat sunat sekali pakai yang mudah digunakan. Proses sunat cepat, minim risiko, penyembuhan luka yang lebih singkat, setelah sunat dewasa bisa beraktivitas, dan hasil yang memuaskan secara kosmetik.

klik gambar untuk konsultasi via wa

Penggunaan Gun Stapler mempermudah proses sunat oleh dokter hanya dengan memasukan glans bell ke dalam kulup lalu diikat dengan tali tis, masukkan kepala penis ke Gun Stapler dan tarik pelatuk untuk menggerakkan pisau bedah.

Menurut dr. Tan Zheng, Principal Trainer of Jiangxi Langhe Medical, keunggulan Gun Stapler adalah prinsip kerja yang mudah, hemat waktu dan proses sunat yang  cepat. Sementara untuk pasien sunat, proses penyembuhan lebih cepat, tanpa perdarahan, tanpa jahit, dan setelah sunat pasien langsung dapat beraktivitas.

Gun Stapler diciptakan oleh Jiangxi Langhe Medical Instrument Co., Ltd., perusahaan yang memproduksi alat medis yang berlokasi di Cina.

Tentang Gun Stapler

Gun Stapler yang digunakan di Rumah Sunat dr. Mahdian telah mendapat verifikasi dan pengakuan dari nasional dan internasional, teruji secara klinis, staplesnya sudah memiliki paten secara internasional.

Selai itu juga telah mendapatkan izin edar dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Metode gun stapler ini dapat digunakan oleh berbagai usia dari anak hingga dewasa. Sunat dengan menggunakan gun stapler  di Rumah Sunat dr. Mahdian ditangani oleh dokter sunat yang berpengalaman dan  pasien sunat dewasa privasinya terjamin.

klik gambar untuk konsultasi via wa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih, Bekasi 17423

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

Email Kami

Email Kami

marketingklinik@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang