Sunat Klamp, Hindari Risiko Luka Bakar dan Hasil yang Memuaskan

Anda ingin menyunatkan anak, namun bingung memilih metode sunat yang tepat, aman dan hasil sunat yang menarik secara kosmetik? Mungkin sunat klamp dapat menjadi jawabannya.

Metode Klamp merupakan salah satu alat sunat modern sekali pakai, yang didesain untuk memudahkan dokter dan pasien menjalani proses sunat. Untuk dokter sendiri sunat dengan metode klamp lebih mudah diterapkan dan terhitung lebih cepat dari cara sunat lainnya.

Sedangkan untuk anak yang disunat dengan metode klamp, membuat mereka merasa nyaman dengan nyeri yang minimal, prosesnya cepat, dan setelah sunat pun anak bisa langsung beraktivitas seperti biasa.

Hasil kosmetiknya pun lebih baik daripada sunat laser, minim perdarahan, dan luka lebih cepat sembuh. Selain itu, dibandingkan dengan sunat laser, metode sunat klamp lebih aman karena terhindar dari risiko luka bakar atau penis terpotong.

Mahdian Klem dan Keunggulannya

Ada berbagai metode klamp yang saat ini terkenal di dunia seperti Smart Klamp, Alisklamp, Tara Klamp. Klamp ini terbuat dari bahan plastik yang cara kerjanya hampir sama dengan klem yang digunakan untuk pemotongan tali pusar saat anak baru lahir.

Dari berbagai jenis klamp, salah satu alat sunat sekali pakai yang ada di Indonesia ini adalah Mahdian Klem. Alat ini didesain khusus oleh dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS yang merupakan pelopor sunat modern menggunakan klamp.

Sejak dikeluarkan pada tahun 2015 akhir, Mahdian Klem mendapat sambutan yang sangat baik dari praktisi khitan di Indonesia.

Rumah Sunat dr. Mahdian

Sebagai pusat pelayanan sunat, Rumah Sunat dr. Mahdian memiliki konsep yang unik, menyenangkan dan metode sunat modern. Dilengkapi fasilitas taman bermain anak dan ruang tindakan berdekorasi warna-warni, menjadikan Rumah Sunat dr. Mahdian terlihat bersahabat dengan anak-anak. Kini, sunat tidak lagi menyeramkan.

Tidak hanya fasilitas taman bermain anak dan ruang tindakan yang unik, Rumah Sunat dr.Mahdian juga menawarkan sunat sambil bermain games dengan iPad dan virtual reality yang dapat digunakan anak saat proses tindakan sunat berlangsung. Adanya fasilitas ini, diharapkan pasien akan merasa nyaman.

Berdasarkan sebuah penelitian, penggunaan virtual reality ternayata dapat menurunkan tingkat kecemasan dan stres menurun secara dratis.  Fasilitas ini akan membuat perhatian pasien teralihkan dan proses sunatpun tidak akan terasa lama dan menyakitkan.

Rumah Sunat dr. Mahdian didirikan pada 4 Desember 2006 oleh dr. Mahdian Nur Nasution, Sp.BS. Saat ini Rumah Sunat dr. Mahdian telah memiliki lebih dari 40 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Didukung oleh tenaga medis yang berpengalaman dan metode sunat modern berupa klem, tanpa suntik, menggunakan alat sunat sekali pakai, dan obat bius yang tahan lama.

 

Jika membutuhkan informasi lebih lengkap tentang sunat, Anda dapat menghubungi kontak di bawah berikut:

Telpon: (021) 8242 0020
Whatsapp: 0858-8165-8589
Instagram: @rumahsunatdrmahdian

Facebook: Rumah Sunat dr. Mahdian

Youtube: Rumah Sunat dr. Mahdian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7 Jatiasih, Bekasi – Jawa Barat 17423

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

(021) 8242 0020

marketingklinik@gmail.com

Book Online

Book Online

Appointment Now