sunat pria dewasa

Sunat Pria Dewasa, Lebih Disenangi Perempuan?

Sunat pria dewasa  adalah proses sunat untuk pria dewasa (14 tahun keatas) yang saat kecilnya belum melakukan sunat. Ternyata pria yang telah sunat lebih disenangi perempuan, apa sih maksudanya? Sunat memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan hal tersebut telah terbukti oleh banyak hasil penelitian yang kemudian tertulis dalam jurnal-jurnal kesehatan. Manfaat yang cukup besar dari sisi kesehatan, seperti membantu menvegah terinfeksi  HIV/AIDS, menurunkan risiko kanker prostat, kanker penis, infeksi saluran kemih, dan infeksi menular seksual.

Saat ini, semakin banyak yang melakukan sunat pria dewasa karena peduli pada kesehatan. Namun, ternyata tak hanya karena alasan kesehatan saja, menurut beberapa pria dewasa, alasan melakukan sunat juga karena seksual agar mendapatkan sensasi lebih saat berhubungan seksual dengan pasangannya. Namun, benarkah demikian?

Alasan Sunat Pria Dewasa Lebih Disenangi

Tahan Lama

Studi di Turki pada 2004 oleh seorang ahli urologi, menunjukkan fungsi seksual sebelum dan setelah sunat pada orang dewasa tidak berubah. Bahkan, dalam studi tersebut setelah sunat waktu yang di perlukan untuk mencapai ejakulasi semakin panjang. Artinya, laki-laki yang telah sunat dapat memperpanjang waktu dalam berhubungan seksual.

Bersih

Pada kepala penis, ada kelenjar yang memproduksi smegma. Smegma adalah cairan berwarna putih yang terbentuk dari campuran sel-sel kulit mati, minyak, keringat, dan kotoran yang menumpuk di ujung penis.

Ketika kepala penis tidak rutin membersihkannya, cairan ini bisa menumpuk bersama sel kulit mati, bakteri, kuman, kadang kotoran sehingga memproduksi bau tidak sedap dan dapat mengiritasi kulit. Kondisi ini dapat berisiko menimbulkan peradangan atau bahkan infeksi baik pada kulup atau kelenjar.

Berdasarkan hal kebersihan tersebutlah para perempuan merasa lebih ‘bersih’ saat berhubungan seksual dengan laki-laki yang telah sunat. Hal ini dapat meningkatkan fungsi seksual wanita, hanya karena dia merasa memiliki peluang yang lebih rendah untuk mendapatkan infeksi.

Survei oleh Rakai Health Sciences Program (Kalisizo, Afrika Selatan) menemukan sebanyak 40% perempuan dengan pasangan laki-laki yang telah sunat  mengaku adanya perbaikan dan peningkatan di kehidupan seksualnya.

Mengurangi Risiko Kanker Serviks

Kanker serviks merupakan masalah kesehatan yang menakutkan bagi  perempuan karena dapat menyebabkan kematian. Human Papilloma Virus (HPV)  bertanggung jawab terhadap 99% kasus kanker serviks. Berdasarkan beberapa penelitian risiko perempuan menderita kanker serviks menurun hingga 58% jika pasangannya telah sunat.

baca juga: SUNAT, KURANGI RISIKO KANKER SERVIKS PADA PEREMPUAN

Bagi yang ingin atau akan melakukan sunat pria dewasa, kini tidak perlu lagi takut dan malu. Rumah Sunat dr. Mahdian memiliki layanan sunat dewasa dengan menggunakan teknologi gun stapler yang hanya membutuhkan waktu 5 menit, tidak mengganggu aktivitas dan yang paling penting adalah rahasia pasien sunat dewasa terjaga.

Saat ini, Rumah Sunat dr. Mahdian sedang menyelanggarakan program Hari Sunat Nasional (HARSUNAS) mulai dari tanggal 15 Mei sampai 15 Juli 2021. Selama program HARSUNAS ini, akan ada banyak edukasi dan sosialisasi mengenai sunat. Tak hanya itu, saja tapi juga ada berbagai macam promo menarik. Anda dapat melakukan sunat dengan harga khusus HARSUNAS. Kunjungi website www.harsunas.com untuk informasi lebih lengkap.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih, Bekasi 17423

0811-9620-225

marketingrumahsunat@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang