Sunat Revisi, Jadikan Hasil Sunat yang Gagal Lebih Baik

Selain menjadi alasan agama/ baru saja menjadi mualaf, alasan lainnya laki-laki dewasa melakukan sunat adalah kesehatan. Namun, tahukah Anda ternyata ada beberapa laki-laki dewasa yang memutuskan untuk melakukan sunat ulang/ sunat revisi karena hasil sunat mereka pertama kali dinilai gagal?

Sunat gagal

Sunat dianggap gagal apabila kulit kulup yang harus dipotong dari ujung hingga lingkaran di kepala penis masih meninggalkan sisa. Kondisi seperti ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor, seperti saat disunat kulit kulup kurang diambil/dipotong.

Sunat gagal tidak hanya dapat dialami oleh dewasa tapi juga pada anak, anak khususnya pada anak gemuk.

Hal ini dapat disebabkan oleh tidak kooperatifnya pasien saat disunat yang terus bergerak sehingga praktisi sunat kurang mengukur kulit yang harus diambil atau praktisi sunat yang mengerjakan kurang memiliki pengalaman.

Alasan lainnya terjadi jika pasien kegemukan yang memiliki kondisi buried penis atau micropenis.

Pada anak, apabila sunat gagal sangat dianjurkan untuk melakukan sunat revisi. Sunat gagal akibat sisa kulup yang tertinggal ini akan mengganggu penis dan harus segera dibuang. Bila tidak, ini sama saja seperti anak belum disunat dan akan mengganggunya ketika dewasa.  Anak pun akan merasa tidak nyaman dengan hasil sunat.

Apalagi bila sunat gagal terjadi pada laki-laki dewasa, tentulah revisi sangat berguna. Kegagalan saat sunat membuat rutinitas ereksi, hubungan seksual, bahkan kegiatan buang air kecil dapat terganggu.

Sunat revisi

Sunat revisi dianjurkan untuk para laki-laki dewasa yang mengalami kegagalan sunat. Tidak hanya untuk hasil yang lebih baik, tapi juga untuk kenyamanan saat ereksi, berhubungan seksual atau saat buang air kecil.

Tindakan ini tidak dapat dilakukan disembarang tempat. Pastikan Anda akan melakukan revisi ini di klinik khusus sunat yang memiliki dokter-dokter yang berpengalaman untuk menghindari risiko kurang baik yang kemungkinan bisa terjadi.

Jika Anda akan melakukan tindakan ini disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter di klinik tersebut,. Tanyakan juga, metode sunat apa yang digunakan, apa saja persiapanya, bagaimana cara perawatannya.

Rumah Sunat dr. Mahdian merupakan klinik khusus sunat untuk segala usia dari bayi hingga dewasa dan beberapa kondisi khusus, seperti anak gemuk, anak berkebutuhan khusus, bahkan sampai sunat revisi.

Untuk informasi  silakan menghubungi call center kami.

baca juga: klinik sunat dewasa yang aman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih, Bekasi 17423

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

Email Kami

Email Kami

marketingklinik@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang