Rumah Sunat dr. Mahdian, Tempat Khitan Anak Modern Pertama

Tetap beraktivitas setelah khitan, tentu tidak lagi hanya impian. Berkat kehadiran Rumah Sunat dr. Mahdian sebagai tempat khitan modern, dapat menjadi nyata. Hilangkan bayangan bahwa khitan itu menakutkan sebagaimana yang terjadi di zaman dulu. Saat ini, khitan dapat dilakukan dengan nyaman, tanpa rasa sakit.

Mengapa tetap bisa beraktivitas pascakhitan? Rumah Sunat dr. Mahdian menawarkan tindakan khitan dengan waktu yang singkat. Anak tidak akan mendapatkan jahitan dan perban pascasunat dengan menggunakan metode klamp.  Klamp terdiri dari tabung dan ring sebagai penguncinya. Penggunaan klamp akan mempermudah kegiatan khitan. Dokter pun dapat memotong kulup lebih rapih dan hasil khitan pun baik secara kosmetik karena tanpa perlu jahitan.

Tempat Khitan dengan Metode Modern

Klamp merupakan alat yang pertama kali diperkenalkan di Jerman pada tahun 2001. Ada berbagai macam alat klamp untuk sunat di dunia, seperti Smart Klamp, AlisKlamp, dan Neo AlisKlamp dan Mahdian Klem. Alat ini tersedia dalam banyak ukuran dan bisa digunakan mulai usia bayi hingga dewasa.

Penggunaan alat klamp sangat menguntungkan bagi anak, orangtua, maupun dokter khitan. Anak akan lebih leluasa bergerak karena kepala penis pascakhitan terlindungi dengan baik. Bagi orangtua, juga tidak sulit untuk melakukan perawatan pascakhitan. Setelah khitan, anak tetap bisa mandi sendiri berkat adanya tabung klamp yang menutupi luka khitan.

Rumah Sunat dr. Mahdian menghadirkan dokter berpengalaman untuk melakukan tindakan sunat dengan metode klamp. Waktu khitan pun hanya 5-10 menit, ada mekanisme penutupan dengan ring sehingga tidak ada jahitan, hasil lebih baik dengan bekas pemotongan rata, dan tindakan dengan klamp paling aman.

Klamp yang digunakan oleh Rumah Sunat dr. Mahdian, merupakan klamp ciptaan dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS yang telah menyesuaikan bentuk anatomis penis anak Indonesia. Klamp juga telah terdaftar dan mendapatkan izin edar dari Direktorat Jenderal Kefarmasian dan Alat Kesehatan, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Tempat Khitan dengan Fasilitas dan Pelayanan Unggul

gambar: anak artis irgi fahrezi main VR

 

Selain menggunakan metode khitan modern terbaik yakni klamp, Rumah Sunat dr. Mahdian juga hadir dengan berbagai fasilitas dan pelayanan yang unggul. Beberapa di antaranya yaitu:

  • Menggunakan alat khitan satu kali pakai
  • Tenaga medis berpengalaman dan ramah anak
  • Taman bermain anak
  • Ruang tindakan yang berdekorasi warna-warni
  • Free WiFi
  • Ruang tunggu AC
  • Virtual reality dan iPad yang dapat dimainkan ketika proses khitan berlangsung
  • Layanan Emergency Call

Tentang Rumah Sunat dr. Mahdian

Rumah Sunat dr. Mahdian sebagai tempat khitan modern pertama di Indonesia, telah berdiri sejak tahun 2006. Telah mengkhitan lebih dari 200 ribu pasien dan juga sempat masuk Museum Rekor Indonesia (MURI) pada tahun 2007 dalam sunatan massal dengan pasien terbanyak sejumlah 1.200 peserta.

Saat ini, Rumah Sunat dr. Mahdian telah memiliki lebih dari 40 cabang di Indonesia. Hal ini menjadikan Rumah Sunat dr. Mahdian menjadi tempat khitan terbesar dan terbanyak di Indonesia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7 Jatiasih, Bekasi – Jawa Barat 17423

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

(021) 8242 0020

marketingklinik@gmail.com

Book Online

Book Online

Appointment Now