Tempat Khitan Terbaik, Ya Rumah Sunat dr. Mahdian

Salah satu kendala orangtua ketika ingin mengkhitankan putranya adalah memilih tempat khitan yang terbaik. Mengingat khitan hanya dilakukan satu kali dalam seumur hidup, tentunya sebagai orangtua ingin memberikan yang terbaik untuk anak dan tidak ingin terjadi kesalahan.

Meski banyak tempat yang menawarkan jasa khitan anak dengan konsep yang unik, kita tidak bisa asal memilih. Ada banyak hal yang harus diperhatikan, baik dari keamanan, kenyamanan dan praktisi sunat yang melakukannya. Oleh sebab itu, pemilihan tempat khitan sangatlah penting dan perlu dilakukan hati-hati. Nah, ada beberapa tips yang dapat dilakukan, seperti berikut:

  1. Mencari Informasi Tempat Sunat

Orangtua dapat mencari informasi tempat khitan terdekat dari tempat tinggal. Kumpulkan informasi yang dapat membantu Anda untuk yakin dengan tempat tersebut bisa melalui internet atau kerabat. Mungkin Anda bisa melihat ulasan para pasien di tempat tersebut.

  1. Melakukan Kunjungan Langsung

Jika hanya membaca ulasan saja masih membuat Anda kurang yakin, hal berikutnya yang dapat dilakukan adalah melakukan kunjungan langsung ke tempat khitan tersebut. Anda dapat melihat langsung tempat khitan yang Anda pilih. Selain itu,  informasi mengenai hal-hal penting terkait khitan dapat Anda tanyakan langsung pada customer service.

  1. Pertimbangkan Metode yang Digunakan

Saat ini, ada banyak metode khitan yang dapat digunakan seiring dengan kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan. Ada electric cauter atau yang orang banyak kenal dengan sunat laser, sunat klamp sampai sunat stapler. Namun, jika Anda ingin menggunakan metode sunat yang minim risiko, pilihan yang tepat adalah metode  klamp.

Rumah Sunat dr. Mahdian telah menggunakan metode klamp sebagai metode unggulan untuk sunat anak. Klamp merupakan alat sunat sekali pakai, minim risiko, proses khitan cepat dan anak langsung bisa beraktivitas.

  1. Praktisi Sunat Dokter Berpengalaman

Sangat penting untuk mengetahui siapa yang melakukan sunat. Pilihlah tempat khitan yang memiliki dokter berpengalaman dan juga ramah pada anak. Dokter khitan yang berpengalaman dapat menghindarkan kemungkinan risiko terjadinya  kecelakaan saat khitan. Dokter yang ramah dapat membantu anak lebih nyaman dan santai.

  1. Kebersihan Alat Sunat

Perhatikan kebersihan dan keamanan alat-alat sunat yang digunakan. Seperti halnya di Rumah Sunat dr. Mahdian yang menggunakan alat sunat sekali pakai dan juga steril. Hal ini sangat penting untuk menghindari risiko penularan penyakit dari pasien lainnya.

Tempat Khitan, Ya di Rumah Sunat dr. Mahdian

Rumah Sunat dr. Mahdian merupakan tempat khitan modern pertama di Indonesia. Telah berpengalaman mengkhitan sejak tahun 2006 hingga sampai saat ini dengan jumlah pasien lebih dari 200.000. Saat ini, Rumah Sunat dr. Mahdian telah memiliki lebih dari 40 cabang di Indonesia.

Metode khitan yang digunakan juga merupakan metode modern klamp. Klamp yang digunakan juga merupakan buatan dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS selaku pendiri Rumah Sunat dr. Mahdian. Metode klamp ini ia beri nama Mahdian Klem. Selain itu, alat khitan yang digunakan steril dan aman, yaitu satu kali pakai dan dokter khitannya pun berpengalaman dan juga ramah anak.

Demi dapat memberikan kenyamanan bagi para pasien, Rumah Sunat dr. Mahdian dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung, seperti:

  • Taman bermain anak
  • Ruang tindakan yang berdekorasi warna-warni
  • Free wifi
  • Ruang tunggu AC
  • Virtual reality atau iPad yang dapat dimainkan saat khitan
  • Tempat parkir

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih, Bekasi 17423

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

Email Kami

Email Kami

marketingklinik@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Daftar Sekarang